。♡ 14 Maret 2022 ♡。
WARNING!!!
JANGAN PLAGIAT CERITA INI!!
JANGAN BACA KALAU UNTUK DIPLAGIAT!
Assalamualaikum teman teman semua
Kalian siap untuk meramaikan kolom komentar?
Harus ramai ya! Supaya aku bertambah semangat untuk update! Hehehe love you guys!
Kalian sudah vote belum? Kalau belum, vote dulu yuk!
Kalian suka sama BTS atau ngefans? Komen dong!
Kalian ngefans BTS dari kapan? komen, sini!!
Sebut lagu BTS terfavorit kalian! Sebut dikomen, ya!!!
Jangan pernah bosan untuk terus mendukung karya Ajarkan Aku, ya!
Aku sayang kalian semua💜
➷➷➷➷
A.J.A.R.K.A.N A.K.U
"Walaupun kita berbeda alam, namun cinta kita tetap bersatu. Dan cinta kita menjadi abadi, walau kematian yang menghalangi"
.....
Satu jam saja, ku telah bisa
Cintai kamu, kamu, kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup🎼Saat terakhir - ST12🎧
--------------------------------------------
HAPPY READING -!!
37. Tetap untukmu
Disebuah tempat, lebih tepatnya disebuah pemakaman. Ada seorang perempuan, yang sedang berjalan, ke arah salah satu makam di sana.
Lalu perempuan itu terhenti, disebuah makam, yang bertuliskan nama 'Arshaka Virendra Armagan'. Kemudian ia menundukkan kepalanya, dengan sebening kristal air mengalir dari mata cantiknya. Wanita itu adalah Nadine Almira Aditama.
Nadine langsung menghapus air matanya yang keluar, dan berkata. "Shaka, aku datang. Maafin aku, kalau datang terlambat, soalnya tadi aku kuliah dulu."
"Oh, iya. Tadi sebelum aku ke sini, aku bawain sesuatu. Tunggu, ya...." Nadine lalu mengambil sesuatu, dibalik punggungnya, dan mengeluarkannya.
Ternyata itu adalah, sebuah buket bunga. "Tada....! Aku bawain bunga mawar buat kamu. Aku pilih yang warna merah, yang berarti tanda cinta 'kan?" lanjutnya sambil terkekeh kecil. lalu ia menaruh bunga itu ke atas makam Shaka.
"Dunia memang terbalik, ya? Dulu kamu yang sering, ngirimin aku sebuket bunga. Sekarang malah aku yang sering, ngirimin kamu sebuket bunga." kata Nadine
"Dulu mungkin, aku sangat menyukai bunga mawar. Tapi kenapa, entah sekarang, aku ngga menyukai mawar lagi. Setiap aku melihat bunga mawar, aku selalu teringat sama kamu. Dan itu membuat aku, menangis lagi dan lagi.' sambungnya dengan tersenyum getir.
Ia lalu termenung, ia ingin rasanya menangis. Tapi ia tidak mau menangis, di depan makam Shaka. Ia lalu mengingat saat Shaka, yang bilang kalau dirinya beruntung, memiliki pacar seperti Nadine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Ajarkan Aku (END)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!!] WARNING !! JANGAN PLAGIAT CERITA INI! JANGAN BACA CUMA UNTUK PLAGIAT! Ini cerita murni hasil dari pemikiran saya sendiri, tidak ada niatan plagiat dari cerita manapun!! Karena cerita ini sedang mengikuti event menulis...