Baca dulu

3 1 0
                                    

Gais, kalian setuju ga kalau cerita TAA diterbitkan menjadi novel? Komen yuk yang setuju.

Sebenarnya aku udah dipinang sama salah satu penerbit, dan emang cerita TAA doang yang udah aku siapin naskahnya. Tapi, aku masih ngerasa takut, takut gaada yang beli.

Kalau misalkan kalian mau baca TAA sekarang juga boleh kok, karena belum aku terbitin. karena sebagian chapter ada yang dihilangkan ada yang tidak.

Mungkin kalau kalian gamau dihilangkan. Alur dari awal sampai akhir aku bedain, bahkan ada beberapa alur yang ada di novel, tapi ngga akan ada di wattpad.

Alur di Wattpad terlalu cepat, dan mungkin di novel alurnya stabil dan pastinya beda dari yang di wattpad.

Versi Wattpad konfliknya cuma sekedarnya aja, karena aku juga kejar target. Kalau versi novelnya, konfliknya lebih dari di wattpad.

Di versi Wattpad nya ngga ada kejelasan tentang hubungan Nadine & Shaka, ngga ada kejelasan tentang kesalahpahaman mereka.

Di versi Wattpad juga banyak alur yang gabisa dipahamin, dan di versi novel banyak kejelasan tentang konfliknya.

Jadi sebenarnya banyak perbedaan antara versi Wattpad & Novel. Termasuk tokoh juga yaa.

Di versi Wattpad tokohnya cuma sebatas itu-itu aja, paling ada tokoh baru juga 1-2 orang.

Kalau di versi Novel bakal ada banyak tokoh baru yang akan muncul, dan konfliknya juga lumayan beda.

Versi Wattpad ngga ada extra part. Tapi, di versi Novel ada extra part sekitar 5-10an.

Di versi Wattpad ngga ada kejelasan tentang hubungan Rafa & Agatha, tapi di novel ada tentang mereka. Bahkan di versi novel mungkin aku agak banyakin adegan Rafa & Agatha

Mungkin segitu aja yaa yang mau aku jelasin.

Bagaimana menurut kalian? Terbitkan atau enggak?

Tolong Ajarkan Aku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang