。♡ 10 Maret 2022 ♡。
WARNING!!!
JANGAN PLAGIAT CERITA INI!!
JANGAN BACA KALAU UNTUK DIPLAGIAT!
Assalamualaikum teman teman semua
Kalian siap untuk meramaikan kolom komentar?
Harus ramai ya! Supaya aku bertambah semangat untuk update! Hehehe love you guys!
Kalian sudah vote belum? Kalau belum, vote dulu yuk!
Kalian pada suka game ngga? Komen dong!
Kalian suka game apa? Komen sini!
Lebih suka game online atau offline? Komen, yuk!
Jangan pernah bosan untuk terus mendukung karya Ajarkan Aku, ya!
Aku sayang kalian semua💜
➷➷➷➷
A.J.A.R.K.A.N A.K.U
"Berpura-pura mencintai memang sulit, tapi berpura-pura tak lagi mencintai lebih sulit"
.....
Walau masih bisa senyum.
Namun tak selepas dulu.
Kini aku kesepian.
Kamu dan segala kenangan (kenangan).
Menyatu dalam waktu yang berjalan (berjalan).
Dan aku kini sendirian.
Menatap dirimu hanya bayangan hanya bayangan.🎼Kamu & Kenangan - Maudy🎧
--------------------------------------------
HAPPY READING -!!
31. Shaka menyerah
Samar-samar, dari balik kaca sebuah ruangan, di lantai satu gedung kampus, ada banyak sekali orang-orang di luar gedung itu, dan juga pohon-pohon yang menjulang tinggi. Butiran demi butiran bunga terlihat berjatuhan dari atas pohon ke bawah. Di dalam ruangan tersebut, ruangan sangat besar dan luas, serta ada banyak orang-orang yang berlalu-lalang, seorang laki-laki ber-seragam biru tua tengah menyenderkan kepalanya di kursi yang ia duduki.
Tatapan mata laki-laki itu selalu tertuju ke jendela, seolah ia tengah memperhatikan sesuatu. Di luar kacar itu, terdapat pohon-pohon besar serta kecil yang dipenuhi oleh bunga-bunga kecil yang lebat. Namun ada juga pohon-pohon yang terlihat kering, dan hanya dipenuhi oleh bunga-bunga yang bahkan bisa berjatuhan, kalau di-toel sekali saja.
Tapi bukan itu yang ia lihat, melainkan ada 2 orang berbeda jenis tengah bersama. Keduanya itu terlihat romantis, dan mungkin orang-orang yang melihatnya akan berpikir, kalau keduanya adalah pasangan kekasih, begitupun dengan dirinya. Ia berpikir kalau keduanya seperti pasangan kekasih, bukan hanya sekedar hubungan pertemanan.
Laki-laki itu adalah Arshaka Virendra Armagan. Dan keduanya orang ity adalah, Nadine dan Xevano. Shaka melihat keduanya tengah mengobrol, bahkan ia melihat Nadine tertawa bahagia. Ia memegangi dadanya, yang sesak dan menyakitkan. Apalagi melihat wanita yang ia cintai, tengah berduaan dengan lelaki lain. Bukan hanya sesak dan sakit di dadanya, tapi ia cemburu. Ia cemburu melihat kedekatan mereka, tapi ia punya hak apa untuk cemburu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Ajarkan Aku (END)
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!!] WARNING !! JANGAN PLAGIAT CERITA INI! JANGAN BACA CUMA UNTUK PLAGIAT! Ini cerita murni hasil dari pemikiran saya sendiri, tidak ada niatan plagiat dari cerita manapun!! Karena cerita ini sedang mengikuti event menulis...