Jangan lupa untuk vote dan commentnya. ❤️
Warning: Ada sedikit part dewasanya. Tolong untuk yg bocil di mohon undur diri dan sadar diri. Sekian dan terima nikahnya Chanyeol 🤭
****
"Hai, Boskuh yang bucin!" Baekky melewati Chandra. Tangannya melambai dengan cara menyebalkan hingga Chandra menatapnya dengan wajah kesal.
"Lo-.. " Kaki panjang Chandra terayun hendak menendang bokong Baekky. Tapi pria kurus itu sudah lebih dulu menghindar. "Awas yo lo Baek! Gua potong gaji lo, tau rasa lo ntar!" Suara Chandra yang keras membuat para pegawai yang berlalu lalang menoleh ke arahnya kaget. Chandra yang menyadari kesalahannya pun tersenyum malu dan bergegas pergi dari sana.
"Sialan emang si Baekky!"
****
Chandra di dera gelisah. Mata bulatnya tak berhenti melihat ke arah ponselnya 5 menit sekali. Bahkan bisa lebih cepat dari itu. Ia merindukan kekasihnya yang saat ini belum ada kabar setelah 10 jam yang lalu pergi berlibur ke Bali dalam rangka liburan akhir tahun yang memang di adakan oleh pihak sekolah setahun sekali.
Padahal Wendy sudah berjanji akan sering-sering mengabarinya. Ini sudah 10 jam berlalu. Sedangkan jarak Jakarta ke Bali hanya butuh waktu kurang lebih 2 jam jika menggunakan pesawat. Jadi, apa yang sedang gadis itu lakukan saat ini sampai tidak sempat menghubunginya?
Chandra mendesah lelah dan menyandarkan punggungnya di kursi yang ia duduki. Entah sejak kapan kehadiran Wendy berpengaruh begitu besar di hidupnya. Ia selalu merindukan gadis itu setiap saat. Dan selalu berharap bisa melihat wajahnya setiap harinya. Mungkin memang benar apa yang di katakan Baekky selama ini, bahwa dirinya sudah jadi manusia bucin alis budak cinta jika anak-anak jaman sekarang bilang.
Layar ponselnya tiba-tiba menyala, tanda notifikasi ada yang masuk. Chandra cepat-cepat membukanya dan berharap jika itu adalah Wendy. Namun sesaat kemudian Chandra di buat kecewa dan meletakkan ponselnya begitu saja di atas meja saat yang mengiriminya pesan tadi adalah penipuan berkedok hadiah.
"Aishhh.. sial!" Chandra berdesis kesal sambil berdiri
"Apa gue susul aja ya?" Pikirnya menimbang - nimbang.
"Iya deh, mending susul aja dari pada gue gila di sini."
Chandra bergegas pergi setelah mengabari Baekky jika dirinya akan pergi ke Bali saat ini juga. Sepertinya ia sudah menjadi manusia bucin seperti yang sering Baekky katakan. Terbukti dari dirinya yang tidak bisa jauh-jauh dari Wendy barang sehari saja. Apalagi memikirkan kekasihnya pergi dengan salah satu orang yang menyukainya di antara rombongan membuat Chandra tidak tenang. Pria itu mungkin saja mencuri-curi kesempatan untuk mendekati Wendy.
****
Wendy tertawa riang bersama salah satu murid saat rombongan sekolah mereka baru saja kembali dari pantai saat hari sudah gelap setelah mereka memutuskan untuk melihat sunset di tepi pantai sekaligus makan malam dan berjalan-jalan sebentar sambil menikmati suasana malam di kota Bali yang tidak pernah sepi akan manusia ini.
Wendy berpisah dengan para murid dan guru-guru yang lain saat memasuki kamar mereka masing-masing. dan Wendy teringat bahwa seharian ini ia belum sempat menghubungi Chandra karena terlalu sibuk mengurusi para muridnya tadi pagi. Mungkin saja Chandra tengah kesal menunggu kabar darinya yang tak kunjung ia balas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Sat Set (Completed)
FanfictionTAMPAN, KAYA RAYA DAN POPULER! Itulah kata yang tepat untuk mendefinisikan seorang CHANDRA PUTRA ADHITAMA. Si putra sulung dari pemilik Production House ternama di Indonesia yang di sebunyikan identitasnya. Ia lebih di kenal public sebagai CHANDRA P...