9.] - Bertemu Mantan

645 73 8
                                    

Chandra mengatur napas dengan sebaik mungkin, menarik lalu membuangnya perlahan. Cetakan basah pada kaos singletnya ia abaikan, dan berfokus pada kekuatan kedua tangannya untuk mengangkat barbel dengan berat puluhan kilo itu. Chandra melakukan beberapa kali sebelum akhirnya beristirahat sebentar untuk mengambil napas.

Di sampingnya, Baekky termenung sembari menatap lengan telanjangnya yang juga hanya terbalutkan singlet biru polos. Lalu ia membandingkan lengannya dengan Chandra yang terlihat amat sangat berbeda. Otot lengan Chandra sangat kencang dan kekar karena sering di latih seperti sekarang ini. Sedangkan ototnya? Baekky menggoyangakan sisa lemak yang tertinggal di lengannya bergoyang seperti rumput gajah yang tertiup angin.

Dan itu sama sekali tidak terlihat keren. Baekky iri dengan Chandra!

Lalu Baekky mengikuti gaya bosnya dan berpura-pura terlihat keren, tapi ternyata baru tiga kali angkat dumbbell, lengannya sudah pegal bukan main. Baekky beristirahat sambil terengah-engah.

"Makanya Baek, lo itu harus banyak olahraga. Udah nggak pernah olahraga, makan junk food mulu lagi!" sindir Chandra saat melihat Baekky yang sudah terengah-engah seperti orang mau pingsan.

Baekky melirik bosnya dengan tidak bertenaga. "Gue mau bagi lemak gratis bos, lo mau?"

"Nggak, lo sumbangin aja ke yang membutuhkan!" jawabnya, membuat Baekky tergelak. Lalu pria kurus itu berganti ke alat yang lain, modelan Peck Deck Fly yang berfungsi untuk mengembangkan ukuran otot dada.
Sebelum memulai Baekky mengatur napas dan bersiap lebih dulu.

"HIYAAAAAA...." Erangnya keras, hingga membuat beberapa orang yang berada di tempat gym itu menoleh pada Baekky.

"HWAAAAA.. BOSSS.. KENAPA NGGAK GERAK ALATNYA YAK!" Baekky berteriak sambil masih berusaha menggerakkan alat itu. Tapi ternyata mau sekencang apapun ia berteriak sambil menarik, lengannya tidak cukup kuat untuk menarik alat itu.

Oke, Baekky menyerah! Ia kemudian duduk di samping Chandra lagi.

"Gaya banget lo, ngangkat dumbbell aja mau pingsan pake acara mainin alat itu lagi." cibir Chandra, sebelum meneguk air mineral pada botolnya.

"Suka-suka Baekky lah boss!" jawabnya kesal.

"Eh, bos.. bos!" Baekky menyenggol lengan Chandra yang sedang minum, hingga botolnya bergoyang dan airnya sedikit tumpah ke tubuhnya.

Chandra mendelik kesal pada Baekky. "Sorry bos, nggak sengaja."

"Liat sono boss, itu bukannya mantan si bos ya, rosmalina?" ucap Baekky sambil menatap arah treadmill yang kemudian juga di ikuti Chandra.

"Rosaline Baek, bukan Rosmalina! Rosmalina sih nama panjangnya ayu ting-ting itu!" ucap Chandra yang membuat Baekky tergelak.

"Oh iya ya.. Kemana kemana kemana.. Ku harus cari pacar kemana.." Baekky menyanyikan lagu hits ayu ting-ting dengan merubah lirik di akhir kalimatnya. Karena itu lebih sesuai dengan yang terjadi dengan dirinya sekarang. Ckckck kasihan!

Chandra yang melihat Baekky menyanyi sambil mengoyang-goyangkan tangannya langsung memutar bola matanya malas melihat kelakuan koplak managernya itu.

"Udah ah, ayok balik!" ajaknya sembari berlalu pergi. Baekky langsung mengikuti bosnya di belakang.

"Hai, Chan.. Long time no see!" ucap wanita cantik yang sempat menjadi bahan ghibahan Baekky tadi, Rosaline! Yang tak lain tak bukan adalah mantan Chandra.

Chandra yang sempat berhenti hanya menoleh sambil tersenyum malas. "Hemm.." jawabnya singkat.

"Gimana kabar kamu?" tanyanya, yang terdengar seperti basa-basi di telinga Chandra. Pria itu melirik malas wanita yang masih berjalan di atas treadmill sambil menoleh ke belakang dengan senyum manis yang membuat Chandra sedikit muak.

Mr.Sat Set (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang