6.] - Mencari Solusi

730 72 4
                                    

Wendy menghela napas panjang di ikuti tubuhnya yang jatuh terduduk lunglai di kasur kamarnya. Rasa lega dan lelah bercampur jadi satu saat itu. Di mana tadi dia hampir saja tidak bisa pulang karena terjebak oleh kerumunan wartawan yang menunggunya di depan sekolah. Beruntungnya tadi Gaga menawarkan tumpangan dan mengantarnya sampai rumah, karena sepertinya wartawan tidak akan pergi sebelum bertemu dengannya langsung. Bahkan motornya saja sampai ia tinggal di sekolah tadi.

Wendy menghela napas lagi, lalu menjatuhkan tubuhnya dengan posisi tidur telentang menatap langit-langit kamarnya. Pikirannya berkelana dan sedikit pusing saat memikirkan para wartawan itu yang begitu cepat mendapatkan informasi tentangnya, mereka bahkan sampai tau ia bekerja di mana dan menunggunya dengan begitu gigih. Mungkin hari ini ia bisa lolos tapi besok-besok? Tidak ada yang tau.

Wendy mengubur wajahnya ke dalam bantal lalu berteriak sekencang-kencangnya karena frustasi. Dan beruntung saja sedang tidak ada orang di rumahnya, karena papa dan mamanya yang masih berada di binatu milik keluarganya yang berada di ujung gang pinggir jalan raya.

****

Sempat menghindar dari para wartawan, Chandra dan Baekky akhirnya sepakat untuk mengkonfirmasi langsung perihal berita dirinya yang menyebar luas bersama Wendy selama beberapa hari ini di sosial media. Chandra akan memberikan pernyataannya langsung lewat siaran live akun sosial medianya karena berita yang tak kunjung mereda. Bahkan wartawan yang sampai nekat menyambangi kediaman dan tempat kerja Wendy pun sudah sampai ke telinganya. Dan hal itu benar-benar mengganggunya selama beberapa hari ini.

"Lo udah siap?" tanya Baekky yang sudah ambil posisi di depan Chandra sambil memegangi ponsel pria itu. Chandra mengangguk dan sedikit merapikan penampilannya.

"Oke, hitungan ke 3 mulai ya.. " ucap Baekky memperingati. Karena sebentar lagi mereka akan segera melakukan siaran live instagram.

"Oke, Siap-siap.. 1..3.." Baekky langsung menekan tombol on setelah melewati hitungan ke dua sehingga Chandra yang belum siap di buat gelagapan sejenak sebelum akhirnya ia berhasil menguasai diri dan menyapa para penggemarnya terlebih dahulu yang pastinya sudah banyak yang menungu live-nya saat itu.

"Haloo.. Selamat malam untuk semua Chandra Lovers yang menonton live saya kali ini. Dan sebelumnya terima kasih banyak untuk support dan doa kalian untuk saya selama ini, dan juga yang selalu menantikan karya-karya saya juga terimakasih banyak. Dan untuk live kali ini tentu kalian sudah tau apa yang akan saya bicarakan di sini, jujur saya sedikit terganggu dengan banyaknya berita yang beredar di sosial media yang mengatasnamakan saya di situ. Makanya di sini saya mau mengkonfirmasi kalo itu---.... "

"STOP! Gue udah matiin livenya." Baekky menyela dengan cepat, membuat Chandra yang sedang bicara saat itu langsung terdiam dan menatap bingung.

"Lho, kenapa?" tanya Chandra kebingungan. Belum lagi Baekky yang sekarang sedang geleng-geleng kepala sambil menghela napas membuat Chandra semakin tidak mengerti.

"Gue tadi bacain komentarnya, dan mereka pada bilang kalau itu elo, setelah ada foto-foto baru yang beredar." ungkapnya sambil menatap Chandra serius. Chandra melotot kaget, lalu mendekati Baekky dan mengambil ponselnya.

"Untung gue udah matiin live-nya sebelum lo ngomong kalau yang di video itu bukan elo. Kalau iya, udah habis di hujat warganet pasti! Dan lo juga bakal dapat gelar sebagai pembohong gue jamin!" Baekky menghela napas lagi sambil mengacak rambutnya kasar.

Sedangkan Chandra yang masih mencari tau tentang foto apa lagi yang beredar, benar-benar di buat kaget saat foto-fotonya bersama Wendy yang mengekspos jelas wajahnya tersebar luas di sosial media lagi. Kali ini ia tidak akan bisa menghindar, begitupun dengan Wendy. Gadis itu pasti akan di kejar-kejar wartawan terus menerus sampai ada kata yang terucap langsung dari bibirnya.

Mr.Sat Set (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang