Jangan lupa vote + commentnya guys!😘
****
"APAAA??!!"
Baekky meringis kaget karena teriakan bosnya yang terdengar nyaring di keheningan malam itu.
"Lo gimana si Baek? Kok bisa-bisanya ngelupain hal sepenting ini. Kalau di jalan raya sih nggak masalah, lah ini di tengah hutan begini mau gimana kita?!" Chandra berucap sebal. Rasa takut, panik dan kesal mendominasinya saat itu. Sesekali ia menoleh kanan kiri lalu depan belakang, di mana tidak ada tanda-tanda kehidupan di sekitar sini.
"Ya maap bos. Namanya manusia, lupa kan wajar." Baekky melirik bosnya takut-takut. Karena Chandra jika sudah kesal itu cukup menyebalkan. Tidak bisa di ajak sedikit bercanda dan bawaanya ngegas terus kalau ngomong.
"Tapi acara lupa lo itu nggak tepat waktu dan tempat banget." Chandra memijat kepalanya yang tiba-tiba pusing, lalu menghela napas panjang sambil menyandarkan punggungnya ke jok mobil dengan pasrah.
"Ya udah deh lo coba cari alternatif lain. Cari gojek, gocar atau apapun itu lah yang penting kita nggak bermalam di sini." Baekky mengangguk cepat lalu mengambil ponselnya di saku celana.
"Boss, nggak ada sinyal disini! Coba periksa punya boss kalau ada." ucap Baekky, yang lagi-lagi membuat mata Chandra membulat untuk yang kesekian kali. lalu cepat-cepat ia memeriksa ponselnya sendiri.
Chandra mengerang tertahan, merasa alam benar-benar sedang mengerjainya saat itu.
"Terus gimana nih boss?" Baekky bertanya bingung. Pasalnya jalan tenggang ini cukup panjang untuk sampai ke jalan raya.
Chandra membanting tubuhnya ke jok mobil lagi. Lalu mengusap wajahnya frustasi. "Tau ah, gue sendiri aja bingung."
"Mana gue kebelet pipis lagi." lanjutnya.
"Di tempat kaya gini nggak boleh pipis sembarangan bos, nanti penunggunya marah." Baekky mengingatkan yang nyatanya malah membuat Chandra semakin takut.
"Lo lagi keadaan kaya gini jangan ngomong kaya gitu dong." Chandra menyela cepat.
"Kan namanya mengingatkan. Dari pada boss terlanjur pipis di semak-semak terus penunggunya marah kan malah berabe."
"Ssttt.. Mending lo stop ngomong begituan deh. Nggak jadi pipis gue, puas?!" ujar Chandra kesal.
"Jangan di tahan juga, ntar malah jadi penyakit. Nih pake ini aja nih.. " ucap Baekky sambil menyodorkan botol kosong bekas minumnya. Chandra menatap tanpa minat.
"Jorok bangt sih lo!"
"Yeee si boss, ini kan namanya dorurot! Sok lah, dari pada kencing di celana." Baekky masih setia menyodorkan botol kosong itu dan menunggu Chandra yang terlihat ogah-ogahan saat mengambilnya.
"Gara-gara lo nih!" ucap Chandra yang masih gondok dengan keteledoran Baekky yang lupa mengisi bensin.
"Iyaa iyaah, gara-gara saya!" Baekky berucap pasrah.
Setelah Chandra melakukan hal yang belum pernah dia lakukan seumur hidupnya, yaitu pipis di botol! Dan itu semua gara-gara Baekky! Mereka akhirnya saling terdiam sibuk dengan pikiran masing-masing untuk beberapa saat. Dan sama sama memikirkan jalan keluar untuk masalah mereka saat ini.
"Boss, kita nunggu di sini sampai pagi?" tanyanya tanpa menoleh.
"Kalau bisa ya jangan lah. Horror tau!" sahut Chandra cepat.
"Apa kita jalan aja?" Baekky mulai mengeluarkan ide gila.
"Lo pikir jaraknya cuma satu dua kilo?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Sat Set (Completed)
Fiksi PenggemarTAMPAN, KAYA RAYA DAN POPULER! Itulah kata yang tepat untuk mendefinisikan seorang CHANDRA PUTRA ADHITAMA. Si putra sulung dari pemilik Production House ternama di Indonesia yang di sebunyikan identitasnya. Ia lebih di kenal public sebagai CHANDRA P...