"Yes! Jam pelajaran kesukaan gue!" Jeongwoo, Haruto dan Junghwan melompat riang, hari yang paling mereka tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Yah, hari dimana ada mata pelajaran olahraga.
"Gue bisa main basket, yes!" Seru Jeongwoo bahagia, hari ini ia ingin latihan keras. Soalnya, Mashiho bilang kalo Jeongwoo main basket nya lebih jago lagi, Mashiho akan membelikan Jeongwoo bola basket.
"Semangat banget lo Woo, hari-hari sebelumnya gak sesemangat ini lo" Ujar Yedam ditengah-tengah Doyoung dan Asahi.
"Gue mau latihan basket ntar sendirian bang, gue semangat karena kalo gue main basket nya lebih jago lagi. Bang Mashi bakal beliin gue bola basket!" Yedam, Asahi dan Doyoung mengangguk pelan, ah ternyata itu alasan kenapa hari ini Jeongwoo sangat semangat.
Kalo Haruto sama Junghwan sih sudah tau dari kemarin.
"Eh katanya anak 12 ada yang bakal gabung olahraga nya bareng kita" Keenam anak SURE menatap salah satu teman sekelas mereka yang baru saja mengatakan bahwa anak kelas 12 akan bergabung dengan kelas mereka. Mereka terdiam dan berpikir, emang ada kelas 12 yang hari ini juga mendapatkan jam pelajaran olahraga?
"Kelas 12? Emang ada yang dapat jam olahraga juga?" Tanya Haruto.
"Ada, kelas kami yang dapat" Mereka berenam langsung menatap kesumber suara.
"Bukannya kalian besok?" Ujar Junghwan.
"Diganti jadi hari ini" Jawab Yoshi.
Kelima dari mereka hanya ber'oh ria.
"Bang Mashi, gue rencananya mau latihan basket sendirian. Tapi karena kelas lo hari ini ada jam olahraga, mau latihan bareng gue?" Mendengar ucapan Jeongwoo, tentu saja membuat Mashiho mengangguk cepat.
"Ekhem, udah akrab aja nih" Goda Junkyu, tapi sayang nya, ia diabaikan.
"Bang Junkyu! Sini main bola bareng gue!" Ajak Junghwan lalu langsung menarik Junkyu, hari ini ntah kenapa ia ingin bermain dengan Junkyu. Ah, mungkin karna kemarin Junkyu udah ngasih donat ke Junghwan, membuat Junghwan ingin lebih dekat dengan Junkyu.
"Apaan Wan! Bang Junkyu punya gue!" Haruto langsung berdiri disamping Junkyu dan menarik Junkyu mendekat padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREA and SURE | ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ ✓
Não Ficção❝ Kita mungkin dilahirkan di tempat yang berbeda. Tapi sekarang, kita menjadi satu ❞ - Asahi note 📌 kalian semua bakal nemu kapal Jaesahi dan Harukyu disini. Dan selebihnya, bakal nemu kapal lain, jadi selamat membaca ^^ BUKAN BXB ! ...