37 - "Besok, Asahi ulang tahun"

564 113 4
                                    

Kemarin, setelah diomelin oleh Yoonbin. Yoonbin memisahkan diri dari Junkyu dan teman-teman Junkyu.

Bukan menjauh karena habis dimarahin oleh Junkyu, Yoonbin menjauh karena ia teringat dimana ia juga pernah dimarahin oleh ibu nya karena terlalu banyak membeli sesuatu.

Yoonbin duduk diteras rumah Junkyu kemarin, dia mendiamkan dirinya disana dengan segarnya angin sore. Tiba-tiba Yoshi datang, duduk disebelahnya dan bertanya ada apa dengan Yoonbin. Yoonbin tak menjawab, ia justru lebih memilih menghirup udara segar.

Flashback

"Bin!" Yoshi datang menghampiri Yoonbin yang tengah duduk diteras rumah Junkyu. Ia menatap kedepan dengan tangan yang berada didagunya. Setelah dimarahi oleh Junkyu, Yoshi jadi kepikiran sama Yoonbin.

"Kenapa? Lo sedih karena dimarahi sama Junkyu?" Bukannya menjawab, Yoonbin malah dengan tenang menghirup udara sore hari ini.

"Kalo tembok bisa ngomong, jujur Bin. Gue lebih oke ngobrol sama tembok dari pada ngobrol sama lo" Yoonbin terkekeh, Yoshi sangat cepat kesal rupanya.

"Lo ngapain nyamperin gue? Dari yang gue dengar ya dari Junkyu, lo itu anaknya cuek, paling waras di TREA. Dan gak bakal memulai topik pembicaraan lebih dulu sama seseorang" Yoonbin ingat saat itu Junkyu menceritakannya lewat telfon.

"Terus?" Tanya Yoshi ketus.

"Ya itu yang gue tanya, ngapain lo nyamperin gue?"

"Takut lo sakit hati sama Junkyu yang tadi sempat marah-marah sama lo"

"Hahahaha! Ya gak lah! Gue udah sering kali dimarahin sama tuh anak, jadi ya enjoy-enjoy aja" Yoshi bernafas lega.

"Lo gak ngumpul sama anak TREA?" Tanya Yoonbin menoleh pada Yoshi.

"Gak, gue mau ngobrol sama lo. Didalam berisik, Jaehyuk sama Jihoon gak berhenti-henti gelud. Heran gue" Yoonbin tersenyum, makin hari ia jadi tau bahwa Jaehyuk dan Jihoon itu adalah dua orang yang paling rusuh di TREA.

Hyunsuk, orang yang selalu meleraikan perdebatan.

Mashiho dan Yoshi, orang yang hanya bisa pasrah.

Sementara Junkyu, orang yang selalu mendukung perdebatan dan pertengkaran.

Ah, mereka sungguh memiliki pertemanan yang sangat unik.

flashback END.

Malam ini, adalah malam dimana semua anak TREA dan anak SURE berkumpul dirumah Haruto. Ah tidak semuanya, terkecuali Asahi, hanya dia yang tidak datang malam ini. Itu karena ada satu alasan mengapa Asahi tidak diajak.

Jangan lupakan satu orang lagi, ada Yoonbin juga yang ikut berkumpul.

"Hoam, kenapa malam-malam ngumpul disini bang? Emang kita mau demo?" Tanya Junghwan setelah menguap karena merasa mengantuk.

"Gue minta kalian ngumpul dirumah Haruto karena mau ngajakin kalian buat bikin sesuatu" Balas Jaehyuk menatap teman-temanya satu persatu.

"Apaan tuch" Sahut Yoonbin dengan mata yang tertuju pada game di ponselnya.

"Besok Asahi ulang tahun, jadi gue mau ngajakin kalian buat nyiapin surprise buat Asahi. Pada mau ya? Please. Gue mohon dengan sangat terhormat!" Jaehyuk memohon, wajah nya benar-benar terlihat begitu menginginkan mereka semua untuk berkata 'iya'

"Oh, pantas lo gak ngajakin bang Asa kesini bang" Jawab Jeongwoo disamping Yedam.

"Pada mau ya? Tolong gue kali ini please! Gue mau hubungan persahabatan gue sama Asahi balik kayak dulu. Cuman kesempatan kali ini yang bisa ngebuat gue dekat sama Asahi, gak papa cuma sehari, yang penting gue bisa ngebikin Asahi tersenyum. Janji, gue bakal bersyukur banget karena bisa rayain ulang tahun Asahi bareng kalian" Semuanya nampak memandang satu sama lain, nampaknya Jaehyuk benar-benar ingin melakukan semuanya untuk Asahi.

TREA and SURE | ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang