Setelah pulang sekolah, Junkyu menarik nafas nya panjang. Ia baru saja menganti baju nya, tapi ia tidak bisa begitu saja beristirahat atau sekedar menonton televisi. Ia harus pergi kerumah Jaehyuk untuk mengerjakan tugas berpasangan bersama Jaehyuk.
"Kenapa gue gak sama bang Hyunsuk aja sih? Kan mayan bisa dibeliin jajan, lah ini gue sama Jaehyuk? Yang ada tuh anak gue yang jajani!" Junkyu frustrasi, kalo gini ia harus juga mempersiapkan banyak-banyak energi agar mampu meladeni Jaehyuk yang mungkin akan banyak bicara nanti.
"Pasti ntar Yoshi keenakkan bakal dijajani sama bang Hyunsuk, ah!! Gue mau nya sama bang Hyunsuk!!"
"BERISIK WOI JUNKYU!!"
Junkyu kaget, sontak menoleh ke sofa dan mendapati Yoonbin yang baru saja mengamuk karena merasa tidur nya terganggu.
"Njir, kaget. Gue kira gak ada orang" Balas Junkyu.
Yoonbin mengusap wajah nya, padahal ia tengah bermimpi bersekolah bersama dengan anak TREA dan anak SURE.
"Ganggu bener lo Jun, padahal gue lagi enak-enak nya mimpi. Apa ini yang dinamakan ditinggal pas lagi sayang-sayang nya?"
"Huek!" Junkyu merasa ingin muntah setelah mendengar ucapan lebay dari Yoonbin.
"Lo kenapa frustrasi gitu? Kayak habis ditinggal orang tua aja, padahal disini kan gue yang anak yatim piatu"
"Njir, dark banget. Gue butuh senter"
Yoonbin kembali merebahkan dirinya, Junkyu itu ya bener-bener.
"Oi Ben! Jangan tidur lagi njing!"
"Emang kenapa? Lo mau ngajakin gue makan martabak?" Junkyu udah lebih dulu julid ditempat nya. "Dih, mending gue jajani seblak daripada ngajakin lo makan martabak" Yoonbin menye-menye, kalo bukan temannya sudah ia tabok pake sapu.
"Diam ah, gue mau jadi beban dunia dulu"
"Kenapa gak beban keluarga aja, Ben?"
"Udah gak punya keluarga, gue kan udah yatim piatu" Sial, Junkyu merasa disekitarannya gelap lagi.
"Gue butuh senter"
"Ah bacot ah! Gue mau tidur susah banget kayaknya" Yoonbin benar-benar frustrasi, kalo Junkyu ngajak ngobrol mulu, kapan ia bisa tidur lagi?
"Jangan tidur lo woi! Temani gue kerumah nya Jaehyuk!"
"Ogah! Gue udah capek kemaren bantuin Mama nya Jaehyuk ngupasin bawang merah!" Tolak Yoonbin secara halus, iya sangat halus.
"Oh jadi itu alasannya mata lo merah kemaren pas habis pulang dari ulang tahunnya Asahi?"
"Hmm!"
"Haha gak peduli sih! Buruan temani gue! Kita kesana bukan buat bantuin Mama nya Jaehyuk ngupasin bawang merah"
"Terus?"
"Bantuin Mama nya Jaehyuk ngupasin bawang putih, hehe"
"Bangsat lo!" Umpat Yoonbin dan segera melempari Junkyu dengan bantal sofa. Ia rasa, otak Junkyu harus diganti dengan otak yang baru.
• • • • •
"Masuk bang, anggap aja rumah gue sendiri" Ujar Jaehyuk dan berhasil membuat Junkyu memukuli kepala anak itu. "Kan emang rumah lo!"
Jaehyuk cengir-cengir singa, emang kebiasaan banget anak nya.
"Lo ngapain dah bang bawa manusia penuh dosa ini kerumah gue?" Tanya Jaehyuk pada Junkyu ketika melihat Yoonbin langsung tiduran diatas sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREA and SURE | ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ ✓
No Ficción❝ Kita mungkin dilahirkan di tempat yang berbeda. Tapi sekarang, kita menjadi satu ❞ - Asahi note 📌 kalian semua bakal nemu kapal Jaesahi dan Harukyu disini. Dan selebihnya, bakal nemu kapal lain, jadi selamat membaca ^^ BUKAN BXB ! ...