36 - "Kok lo yang kesal, Bin?!"

570 117 4
                                    

Komen sama Vote nya jangan lupa atuh, ayo timbal balik, kalian vote dan komen, aku juga bakal semangat update nya ><

Oke, terimakasih sebelumnya dan happy reading Teum! (∩o∩)

• • • • •

"Ji, ayo nemani gue ke minimarket. Jangan tau nya makan doang lo" Ajak Yoonbin pada Jihoon, Jihoon masih mengunyah makanan yang ada dimulut nya, Yoonbin selain ngeselin, orang nya juga gak sabaran.

"Gue bilang bentar, setan!" Jawab Jihoon setelah meluncurkan makanannya.

Hari ini, semua anak TREA bermain lagi ke rumah Junkyu. Katanya sih, rumah Junkyu banyak makanan dan banyak game yang bisa dimainin.

"Jangan lama lo ngunyah! Biasanya juga lo ngunyah cuma lima kali, sekarang sok-sokan tiga puluh kali" Sindir Yoonbin.

"Terserah gue, gak senang blok"

"Gue tunggu diluar, awas kalo lo lama. Gue makan Mashiho hidup-hidup" Ancam Yoonbin lalu melangkah keluar untuk melihat Mashiho bermain basket sendirian.

Didalam rumah Junkyu yang penuh akan permainan, ada Yoshi dan Jaehyuk yang kembali bermain PS. Ada Hyunsuk yang bermain permainan kesayangan Junkyu, dan ada Jihoon yang lagi makan di meja makan.

Junkyu? Berak.

"Aish bang Yoshi ah payah!" Decak Jaehyuk karena permainan tim nya kalah bersama Yoshi.

"Lah salah lo! Lagian bukannya dibunuh lo malah kabur" Balas Yoshi membela diri sendiri.

"Awas ya kalo adu mulut, gue siksa Jihoon" Balas Hyunsuk yang bisa mendengar perdebatan diantara Jaehyuk dan Yoshi.

"Guo molo anjor" Sahut Jihoon yang mulut nya lagi dan lagi penuh akan makanan.

"Ckckck, selain Junghwan, bang Jihoon juga sekarang hobi makan ya bang" Bisik Jaehyuk pada Yoshi yang sekarang sudah berhenti berdebat.

"Kalo ngomongin orang didepannya dong" Teriak Jihoon yang bisa mendengar ucapan Jaehyuk.

Jihoon berdiri dan segera membersihkan mulutnya. Ia ingin menghampiri Yoonbin didepan sana untuk menemani Yoonbin membeli belanjaan bulanan nya Junkyu, tapi sebelum itu, Jihoon melangkah mendekat pada Jaehyuk dan Yoshi terlebih dahulu.

Plak

Plak

Plak

Plak

Jihoon memukuli secara bergantian kepala nya Jaehyuk dan juga Yoshi.

"Untung gue lebih tua dari kalian, jadi gue bisa sekurang aja gini. Itu balasan karena kalian udah ngomongin gue banyak makan" Ujar Jihoon lalu keluar dari rumah Junkyu.

"Brengshake, sakit banget anjir" Gumam Yoshi memegang kepala.

"Gak lagi deh gue ngomongin bang Jihoon kayak tadi" Lirih Jaehyuk.

"Mampus" Ejek Hyunsuk menertawakan.

Sementara diluar, Jihoon mendapati Yoonbin dan Mashiho bermain bola basket bersama.

"Oi, buru! Katanya mau ke minimarket?" Yoonbin menghentikan pergerakannya dan memeluk bola basketnya.

"Tiba-tiba malas, Ji. Gue mau main basket aja sama Mashi. Lo ke minimarketnya sendirian aja ya?"

"Gue gempesin tuh bola basket kalo gak jadi ya Bin! Enak aja lo suruh gue belanja sendirian!" Yoonbin memasang raut wajah malas, padahal ia tengah asik-asik nya bermain bola bakset bersama Mashiho.

TREA and SURE | ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang