03

1.3K 150 6
                                    

Kegiatan para siswi disetiap harinya bukan hanya belajar formal di kelas, mereka bisa berlatih kekuatan mereka ditaman atau dimana pun yang menurut mereka aman dari bentrokan kekuatan.

Mereka melatih kekuatan satu sama lain tampa pengawasan para profesor, mereka cukup mandiri untuk mengendalikan kekuatan mereka sehingga tidak perlu khawatir jika ada yang terjadi mereka sudah mengerti cara mengendalikannya.

Disaat semua berlatih terlihat christy sedang berjalan-jalan seorang diri kedaerah danau, christy suka sekali udara disana dan dia suka sekali melihat ikan-ikan yang berenang kesana kemari.

"Lucu banget ikannya"christy memasukan tangannya kedalam air untuk memegang ikan-ikan itu.

"Christy! "Panggil olla dan beberapa anak lainnya

"Wih tumben disini, kabur lo! "Ucap adel

"Suntuk latihan mulu, mending disini lihat ikan"christy memainkan tangannya di air

"Aneh! Kok air yang kak christy pegang gak berubah jadi ice sih? " katrina kebingung

"Dasar dodol, ya gak akan berubahlah.. Dia kan kaya kita klau kekuatannya gak dipakai ya kita kaya manusia pada umumnya"jelas olla

"Hai guys! "Terlihat muthe dari ujung jembatan melambaikan tangannya

"Muthe"christy balik melambaikan tangannya

Christy yang bangun dari tempatnya dan akan menuju kearah muthe tiba-tiba langkahnya terhenti ketika melihat tupai yang meloncat dari pohon menghalangi jalannya.

"Hus.. Hus.. Ihhhh.. Awas"christy mengusir tupai itu tapi tupai itu justru semakin mendekatinya

Christy terlihat begitu geli melihat tupai yang semakin mendekatinya "ihhh husss.. "

"Itu tupai christy, dia gak akan gigit" jelas adel

Olla yang memilik otak jahil, langsung berbisik pada adel dan mereka pun memiliki ide-ide kejahilan untuk christy.

Dengan kekuatannya adel memanggil beberapa tupai lainnya dan itu sudah membuat christy terus jalan mundur "ihhh huss.. Adel tolong.. Husss"

Olla dengan kekuatannya membuat tupai itu tiba-tiba berlari kearah christy, christy yang melihat tupai itu berlari kearahnya membuat dia berlari sekencang-kencangnya.

Adel, olla dan katrina yang melihat itu tertawa terbahak-bahak "hahaha.. Haha kak christy lucu, sama tupai aja takut"katrina tertawa begitu puasnya.

"Hadeuh bocil sama binatang kecil gitu aja takut haha.. "Olla tertawa sampai sakit perut

"Ihhhh kalian jahat! "Teriak muthe dari ujung jembatan

Mereka tidak peduli dengan kata-kata  muthe, mereka justru semakin menjadi-jadi dengan mendatangkan lebih banyak tupai untuk mengejar christy.

Dilain tempat..
Chika terlihat kebingungan mencari christy yang tidak ada di tempat latihan mereka.

"Christy kemana lagi chika? "Tanya shani

"Tadi sih katanya mau ambil minum ci tapi kok lama ya" chika kebingungan karna christy tidak kunjung datang

"Apa perlu aku susul ci? "Tanya marsha

Magical SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang