Para pengendali air sudah berada disamping air terjun suci, mereka melihat air di terjun berubah memerah..
Cindy memegang air itu "air ini sudah berubah sejak kapan celine? "Tanya cindy
"Bener-bener berubah sejak akhir bulan lalu kak.. Tapi tidak sepekat ini" jawab celine
"Tapi kok bisa jika tidak ada limbah yang di buang kenapa airnya bisa seperti ini? "Bingung indah
Cindy mengeluarkan tangannya dari air itu dan melihat ke atas air terjun "tidak mungkin limbah!!! Atau pun efek cuaca.."
Para pengendali air pun berjalan kebalik air terjun yang mereka ketahui adalah tempat meditasi leluhur mereka..
Ketika mulai memasuki goa didalam air terjun, sebelumnya mereka mengucapkan salam sebelum benar-benar masuk lebih jauh..
"Tempat nya gelap banget"katrina menggandeng tangan freya
Semakin mereka jauh masuk kedalam goa, mereka semakin aneh ketika dinding goa menjadi ice karna sebelumnya itu tidak pernah terjadi..
Freya memegang dinding goa, namun spontan freya menarik tangannya dan berteriak "awsssss.. "
"Freya! "Semua panik mendekati freya
Cindy melihat tangan freya "kamu pegang apa ?kenapa sampai melepuh? "
"Aku hanya memegang dinding saja kak"jawab freya
Katrina ingin memegang namun celine mencegah "jangan disentuh! "
Indah menerima kode dari celine untuk mengambilkan ranting"ini kak.. "
Celine langsung menggoreskan ranting itu pada dinding ice dan...
"Hah!!! Gak mungkin kok jadi terbakar"heran katrina
Para pengendali air dibuat syok dengan fakta baru tapi perasaan mereka mulai tidak enak..
"Ini tidak benar kak.. Ini pertanda tidak baik"ucap indah
Rasa khawatir akan munculnya bencana mulai dirasakan para pengendali air karna beberapa tanda yang asing bagi mereka..
Keesokan harinya..
Semua siswi kembali di kumpulkan kini nereka berkumpul di taman belakang sekolah..Ujian kali ini senior maju terlebih dahulu, senior yang maju adalah feni, gracia, Jinan, cindy, celine, anin, sisca, gaby dan shani..
Mereka maju mewakili adik-adik mereka.. Semua senior mengeluarkan bola cahaya ditangan mereka sesuai warna element mereka..
Anin yang mendapatkan lebih dahulu memperlihatkan kekuatannya, mulai maju dan mulai konsentrasi pada bola cahaya yang dia miliki..
Anin memutar-mutar bola tersebut sampai menjadi gulungan angin.. Anin mulai memutar lebih kuat sampai keluar naga angin miliknya yang berputar-putar di sekitarnya..
Kibasan ekor naga angin nyaris membuat rok siswi terangkat, untungnya mereka mampu siap siaga menahan..
Gaby kini maju dan menginjak tanah kuat, getaran seperti gempa dirasakan semua orang..
Gaby mulai konsentrasi dan memasukan bola cahayanya ke dalam tanah hingga munculah naga alam yang muncul dari dalam tanah..
Naga alam berkeliling disekitar gaby, naga alam termasuk naga paling tenang dibandingkan naga lainnya..
Sisca maju dan mulai berkonsentrasi, bola yang dia pegang tiba-tiba dilempar kelangit dan.. Tiba-tiba naga muncul dengan getaran hebat..
Naga para pengendali hewan adalah naga terbesar dan memiliki ekor yang panjang sekali..