Para pengendali udara mendapatkan informasi yang tidak mengenakan dari profesor roland. Semua ini berkaitan dengan kejahilan olla yang mulai diketahui oleh para profesor, sebagai ketua kelas anin berusaha membantu adik kelasnya untuk meringankan hukumannya itu namun dia tidak bisa berbuat banyak ketika para profesor sudah memutuskan suatu hal.
Jesslyn duduk tidak tenang setelah mengetahui apa yang menjadi hukuman untuk olla "astaga! kepalaku rasanya ingin meledak saja.. Huff"
"Kak gita udah ada kabar dari kak anin belum? "Tanya ashel
Gita menggelengkan kepalanya pelan "belum shel.. "
Tidak lama anin pun datang "guys.. "
Semuanya berdiri "gimana kak? Olla tidak jadi dihukum kan? "Tanya jesslyn
"Maaf keputusan profesor sudah bulat olla akan tetap dihukum dan aku tidak bisa berbuat banyak disana "ucap anin
Anin duduk di bangkunya "sementara olla dihukum diruang khusus, selama gerhana aku berharap kalian bisa saling melindungi satu sama lain jangan egois.."
"Tapi kak disini kita bisa saling melindungi tapi olla di ruangan itu pasti amankan"ucap jesslyn
"Aku jamin olla akan aman di ruangan itu,kalian jangan khawatir" anin berusaha menenangkan hati pikiran adik-adiknya karna gerhana akan segera datang.
Anin tidak mau jika sampai adik-adik nya lengah karna memikirkan masalah sahabat mereka yang terkena hukuman, anin berharap mereka tetap fokus dan kuat menghadapi gerhana yang akan datang besok malam.
Disisi lain para pengendali hewan pun merasakan hal yang sama, mereka khawatir dengan kondisi adel diruangan khusus itu.