Marsha duduk memantau kondisi adiknya, marsha juga membantu gracie untuk tetap stabil..
"Sha.. suhu gracie masih terlalu rendah"Christy juga mengecek suhu tubuh gracie
Chika juga memegang tangan gracie untuk melihat aliran darahnya "kalau dari aliran darah masih aman sih.."
Lyn membawa ramuan tradisional orang tuanya "ini untuk menetralisir racunnya"
Marsha mengambil ramuan itu lalu meminumkan ke gracie sedikit-sedikit "makasih ya semuanya.."
Christy merangkul marsha "selagi kita bisa bantu.. kita pasti bantu sha.."
BOOMMMM
ledakan terdengar begitu keras, chika berlari kejendela dan langit memerah "mama!!!"
Dilain tempat para senior terus berjalan ditengah rindangnya pepohonan di hutan "kita kemana lagi nin?"tanya gaby
"Harusnya terus ke barat" anin melirik kiri kanan
"Cape banget weh!" Keluh sisca
"Bener kak.. kaki rasanya mau patah!" Cindy duduk di akar pohon yang rindang
"Ini beneran gak bisa menggunakan kekuatan!"celine mencoba mengeluarkan kekuatannya tapi tidak ada yang terjadi
"Percuma mau di coba 100 juta kali pun enggak akan berfungsi"ucap anin
Sebagian senior duduk diantara akar-akar pohon yang rindang, Shani yang biasanya tidak pernah merasakan lelah kini dia pun merasa kelelahan..
"Shan kamu kan bisa telepati dengan pangeran langit! Kamu bisa minta bantuan pangeran langit untuk meminjamkan kendaraan langitnya" ucap gracia
Semua menoleh shani "oh iya.. ci.. Cici coba telepati dengan pangeran langit aja"sambung jinan
Shani terdiam, feni mendekati "ada apa?"
Shani menarik nafas panjang "aku sudah coba tapi tidak bisa"
Semuanya lemas karna harapan satu-satunya hilang "ya ampun.."
Feni melihat shani "yakin!"
Semua melihat kearah feni karna tidak biasanya feni melihat shani seperti itu.. feni pun menarik kerah baju shani hingga shani berdiri " siapa kamu?"
"Mben apa-apa an itu shani mben" gracia memegang tangan feni
"Bukan! Dia bukan shani.. SIAPA KAU SEBENARNYA!!!" teriak feni
Seringaian mulai muncul "tampa kalian sadari kalian sudah terpisah dengan shani.. dan gaby yang asli.."
Benar saja sosok gaby menghilang, semua orang terkejut .. "kamu mengelabui kami?" Feni sudah geregetan
Sosok itu kembali menyeringai "kalian BODOH!!!" Tiba-tiba sosok itu menghilang dari pandangan
Semua ketakutan dan panik setelah mereka tau jika mereka terpisah dari gaby dan shani..
Disisi lain..
Gaby dan shani sudah ada di puncak dimana greseel di sandra. Tubuh shani penuh luka terutama darah segar mengalir di keningnya..Sedangkan gaby dia terluka parah di kaki karna sempat tergelincir, gaby mendaki dengan keadaan kaki yang sakit dan di tompang kayu..
Greseel terlihat lemas dengan tangan terikat "greseel!!!" Shani menarik tubuh greseel hingga terlepas dari ikatan gaibnya
Greseel melihat shani juga gaby" cici! Kak gaby!"kondisi greseel sangat lemah
"Shan.. dia mengalami penurunan suhu tubuh"ucap gaby
Shani memeluk greesel, agar badannya hangat.. walaupun shani pengendali ice dia tetep bersuhu hangat..
Disini gaby pun ikut memeluk greesel agar suhu tubuhnya stabil. Sekarang rintangan mereka itu adalah turun dan segera menuju kastil..
"Kita bisa shan.." yakin gaby
"Iya kak.."
Disisi lainnya.. para profesor masih bertarung dengan sosok-sosok iblis penguasa kegelapan, beberapa profesor pun sudah tewas termasuk papa dari freya dan mama dari chika yang tewas ketika adu kekuatan sehingga menimbulkan ledakan besar dan langit memerah tadi..
Harapan profesor lain ada pada profesor Arnold yang masih menjaga pusaka terakhir.. dari 20 profesor kini tinggal 8 profesor yang masih bertahan..
Dari kejauhan air mata tiba-tiba menetes ke pipi chika " selamat jalan ma! Chika bangga menjadi anak mama"
Lyn mendekat "kak chika baik-baik aja kan"
Chika mengusap air matanya "iya lyn.." walaupun dia tidak tau kondisi yang sebenarnya tapi dia bisa merasakan jika mamanya sudah tiada..
Hari yang di takuti tiba..
Hari dimana semua orang gelisah..
Hari dimana akan ada darah mencemari danau suci..Peperangan antar kekuatan berlangsung berhari-hari hingga tinggal 3 profesor yang bertahan yaitu profesor Arnold, Roland dan Mia..
"Menyerahlah Arnold!!! Serahkan pusaka itu"
"TIDAK!!! Sampai mati pun aku tidak akan memberikannya.."
"BAJI****" sosok hitam yang menyerupai greseel kini menampakkan sosok aslinya yaitu moster hitam tampa wajah..
Moster itu terus menyerang dan profesor Arnold pun melawan dengan sisa kekuatan nya. Kini profesor Roland dan mia bertugas untuk menjaga pusaka terakhir sedangkan kini giliran profesor Arnold yang menyerang..
Profesor Arnold mengangkat tangannya kelangit hingga kilatan petir terlihat dan membentuk tali.. profesor Arnold melemparkan tali dari petir itu untuk mengikat si moster
AGRHHHH.. AGRHHH..
Gemetar seluruh isi bumi.. moster tidak diam.. dia menjulurkan lidahnya hingga mengeluarkan liur yang mematikan..
Cipratan air liur itu terkena kulit dan menimbulkan luka bakar "aghhh.."
Profesor Arnold ditengah kesakitannya, sempat mengeluarkan samurai yang terbentuk dari api "AKHIRI SEMUANYA!!!"
SAMURAI API adalah senjata legendaris dan di pegang oleh turunan RAJA Laudrus.. pendiri pertama sekolahan sihir.. samurai ini muncul hanya dalam keadaan mendesak atau pun dalam kondisi seperti ini..
Samurai api tidak bisa sembarangan dikeluarkan karna sekali saja di keluarkan taruhannya nyawa..
Jika samurai itu patah maka sang pemilik mati dalam pertempuran..Sejauh ini dari turunan pertama hingga ke 7 , samurai tidak patah hanya sedikit goresan saja dan efeknya kelumpuhan total hingga ajal menjemput dan itu terjadi pada raja laudrus..
"KAU RELA MATI DEMI DUNIA FANA INI!!! "
"YAAAA.. KAU HANYA MAHLUK PENGHANCUR DAN MAHLUK SEPERTI MU TIDAK PANTAS ADA DI BUMI.. LIHATLAH MUZIZAT TUHAN YANG LUAR BIASA INI" profesor Arnold mengankat samurainya tinggi
"MATILAH!!!" Profesor Arnold berlari dan bertarung dengan pertaruhan nyawa..
Kondisi siang hari kini berubah seperti malam hari, 6 elemen seolah menyatu menjadi satu hingga membentuk senjata moster itu..
Serangan demi serangan, angin memutar langit, gunung api gemuruh, air bergejolak, alam bergetar, gunungan ice hancur satu persatu, hewan-hewan berlarian tak tentu arah..
Pertarungan ini sungguh luar biasa hingga kondisi bumi dalam keadaan sangat buruk..
BOOMMMM!!!!
BERSAMBUNG