Gracia yang sulit mengendalikan naga api yang ada di tubuhnya, dengan sengaja mengikat tubuhnya pada 2 batu besar di dekat tebing. Ketika semua orang berusaha melindungi diri dari cahaya bulan, gracia justru lari ketebing untuk mengikat dirinya kuat-kuat.
Bagi gracia bersembunyi dari sinar bulan tidak membuat naga pada dirinya itu tenang, sehingga dia memutuskan sendiri apa yang terbaik untuknya.
Feni dan jinan yang mencari gracia kesana kemari akhirnya bisa menemukan gracia di dekat tebing, sebagai seorang sahabat feni yang melihat kekonyolan gracia terlihat begitu marah sehingga feni pun menghancurkan 2 batu besar itu dengan satu kepalan tangan saja..
BHUGGGG..
2 batu berukuran besar pun hancur berkeping-keping. Gracia yang mengetahui tangannya tidak lagi terikat kuat, dia pun langsung melirik kearah belakang..Feni dan jinan berdiri dengan tatapan marah. Feni tau gracia sedang berusaha mengendalikan naganya tapi dengan cara mengikat diri di batu di ujung tebing bukanlah hal baik, Justru hal itu akan sangat membahayakan gracia.
"Entah bagaimana kamu sampai berpikiran hal bodoh ini mben.. Klau kamu memang kesulitan mengendalikannya kamu bisa minta bantuan kita semua"feni melepaskan ikatan di tangan gracia
Jinan juga ikut membuka ikatan itu ditangan yang satunya "kak feni benar ci.. Memang tidak mudah mengendalikan kekuatan kita apa lagi naga api yang ada ditubuh kita ini, kita lebih baik menurunkan ego untuk meminta bantuan dari pada tubuh kita dikendalikannya"
" Jangan pernah kalah ci.. Tubuh kita milik kita dan jangan sampai dikuasai oleh ego apalagi emosi, naga yang ada didiri kita adalah penjelmaan dari emosi diri kita sendiri"jelas jinan
Gracia memeluk kedua sahabatnya "maafkan aku mben, nan.. "
Jinan dan feni membalas pelukan gracia, persahabatan mereka tulus. Sehingga ketika ada yang terjerumus ke dalam hal yang tidak baik mereka akan saling menolong dan saling mengingatkan.
Hari ini adalah hari yang begitu berat untuk mereka dan mereka berharap besok akan jauh lebih baik di bandingkan dengan hari ini.
Keesokan harinya..
Seperti biasa di hari rabu, para pengendali air melakukan ujian praktek mengendalikan air di air terjun pelangi..Air terjun pelangi adalah tempat yang disucikan, konon di air tertejun tersebut akan ada pangeran langit yang turun ketika Purnama tiba. Pangeran langit akan turun mencari seseorang dari siswi magical school untuk diperistrinya..
Mitos yang merebak dikalangan siswi yang sudah beregenerasi ini, faktanya sudah ratusan tahun berlalu hal itu tidak pernah terjadi dan Mitos tersebut sudah menjadi dongeng sebelum tidur untuk anak-anak.
Walaupun adanya mitos tersebut para pengendali air tetap menjadikan air terjun pelangi sebagai tepat ujian praktek mereka.
Siswi pengendali air