Pertarungan 2 naga pun memberi efek cuaca yang begitu mengerikan, angin kencang, luapan air yang dasyat, bumi bergetar, langit hitam hingga sambaran petir dimana-mana..
Para profesor yang melihat itu bergidik ngeri. Dari sejarah gerhana yang mereka ketahui maka gerhana kali ini adalah gerhana paling dasyat sepanjang sejarah.
Profesor arnold tidak bisa membantu apapun, dirinya kaku seperti terantai ditanah. Matanya hanya manatap langit dengan harapan anaknya akan menang.
Pertempuran ini berlangsung cukup lama, hingga bulan mulai terlihat kembali normal disaat itu semua khawatir karna para pengendali angin masih terperangkap dalam belenggu naga angin.
Naga bermahkota emas itu tiba-tiba berbalik kearah gunung api dan masuk kedalamnya dengan naga angin terus berputar-putar di langit. Feni dan kawan-kawan sudah siap dengan hadirnya naga itu. Mereka menahan kestabilan lava ketika naga mulai masuk kedalam danau lava.
Getarannya cukup kuat, hingga mereka takut lava itu akan keluar dan membumi hanguskan pemukiman warga.
"Tetap fokus guys"teriak feni
Seperti bola api yang berputar terlihat naga langit muncul membawa udara yang sangat panas ke langit dan mengitari langit berkali-kali hingga membentuk lingkaran yang cukup besar.
Tidak mudah memisahkan para pengendali angin dari naga angin raksasa itu.. Naga langit mulai mengeluarkan suara yang besar sehingga menarik naga angin untuk mendekati nya.
Naga itu terseret terus menerus kedalam lingkaran mengikuti suara naga langit..
Agrhhhhh
Agrhhhhh
Semua elemen tetap terfokus pada tugas mereka hingga tampa sadar ledakan besar terjadi dilangit..
BHUMMMMM..
semua spontan menutup mata mereka, hingga bulir-bulir cahaya matahari terlihat sedikit demi sedikit. Disaat itu barulah mereka mulai melihat langit yang perlahan kembali seperti semula.
Ketika langit mulai normal semua para siswa siswi dari semua elemen berkumpul bersama di lapangan sekolah, para pengendali hewan yang datang paling terakhir karna mereka harus menyelamatkan siswi para pengendali angin yang nyaris jatuh dari langit dalam keadaan tidak sadarkan diri.
Profesor yang sudah bebas datang dan berkumpul untuk melihat kondisi siswi mereka "keadaan mereka cukup lemah tapi mereka baik-baik saja prof.. "Prof roland memeriksa satu persatu siswinya
Prof arnold tidak melihat shani diantara teman-teman nya, disaat itu prof arnold terduduk di tanah. Semua yang melihat kondisi prof arnold langsung mendekat..
"Prof tidak apa-apa? "tanya salah satu profesor
"Bagaimana bisa saya melanjutkan hidup saat ini disaat orang-orang yang saya cintai pergi satu persatu"air matanya pun jatuh
Semua menyadari bahwa shani tidak kembali dan berkumpul bersama mereka merayakan kemenangan atas pertarungan hebat itu.
"Anda tidak perlu khawatir tuan! "Suara seorang pria memecah keheningan dalam duka mereka
Semua melirik dan membelah jalan ketika seorang pria tampan berpakaian serba putih berjalan mendekati profesor arnold dengan shani di pangkuannya.
Pria tampan yang diketahui adalah pangeran langit membawa shani dalam keadaan tidak sadarkan diri di dekapannya. Setelah dihadapan arnold pangeran langit menidurkan shani dipangkuan ayahnya.
Senyuman mengembang diwajah pangeran langit "kau mengenalku.. Dan kau tau nasib Putri mu sejak dilahirkan.. Tuan arnold ketika istrimu tiada dihari kelahiran nya aku hadir melihatnya, aku pula yang melindungi dia dari bahaya dihari lahirnya.. Fakta kau tidak mengenal aku itu salah.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Magical School
Krótkie Opowiadania"Biarkan kisah ini memperkenalkan siapa kami"