13

849 109 4
                                    

Hari ujian untuk beberapa siswa dari masing-masing pengendali dilaksanakan, semua profesor dan semua siswinya berkumpul untuk menyaksikan langsung ujian.

"Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua.. Disini di hari yang bahagia ini kita semua dikumpulkan di satu ruangan yang sama untuk menyaksikan langsung ujian para siswi dari setiap pengendalian.. Saya harap untuk para siswi yang bersangkutan maju kedepan"ucap prof roland, Semua siswi pun maju..

- Pengendali air diwakili oleh Freya dan Katrina..
- Pengendali api diwakili oleh Azizi dan Jessi..
- Pengendali snow diwakili oleh Chika dan Christy..
- Pengendali udara diwakili oleh Ashel dan Olla..
- Pengendali hewan diwakili oleh Fiony dan Adel..
- Pengendali alam diwakili oleh Muthe dan Flora..

Tes pertama dilakukan oleh Freya karna kekuatan nya 1 tingkat diatas katrina..

Tatapan mata tertuju pada danau kecil diluar sana, mata Freya berubah memutih seolah dia telah menyatu dengan air diluar sana..

Freya mengakat telunjuk dan digerakkan perlahan seperti sedang memanggil seseorang. Benar saja air itu menghampiri Freya..

Freya mengangkat tangannya kanannya kelangit dan air itu terlempar kelangit dan berubah menjadi bintang-bintang air..

"Wowww.. "Semua takjub melihat cara freya mengendalikan air itu

"Siapa dulu pengendali air.. "Cindy begitu bangga dengan freya

"Cukup freya "

Freya pun menghilangkan air itu tampa meninggalkan jejak sedikit pun..

"Wih keren kak freya! "Katrina begitu bangga dengan kakak seniornya itu

"Lanjut jessi"

Jessi maupun azizi memiliki tingkatkan yang sama namun jessi lebih kearah pengandalian suhu dalam ruangan..

Jessi mulai menunjukkan kemampuan nya dengan mematikan semua lentera api yang ada di aula..

Mata jessi menyala seperti api dan seketika suhu diruangan mulai memanas..

"panas.. Bisa leleh nih"ucap christy pelan

Semakin jessi mengepalkan tangannya semakin panas di ruangan tersebut..

"Cukup.. Cukup jess.. Kembalikan kembali suhu ruangannya"

Jessi tinggal membuka kepalan tangannya lalu suhu kembali normal dan api-api kecil dilentera kembali hidup..

"Wedeh junior kita bosss"bangga gracia

"Lanjut chika.. "

"Semangat kak chika"christy selalu menjadi penyemangat pertama bagi chika

Jujur chika tidak pernah percaya diri dengan kekuatannya, dia tipe anak yang bisa fokus jika dilihat banyak orang..

Tapi ini ujian penting baginya dan dia harus bisa melakukan segalanya dengan baik..

Chika melihat kearah shani dan shani memberikan kode agar chika tetap tenang..

Chika pun mulai menutup matanya dan tiba-tiba dinding aula perlahan membeku.. Hebatnya chika walaupun dinding membeku suhu dalam ruang bisa di tekan dan tidak ada udara dingin yang semua orang rasakan..

"Ci.. Akhirnya chika bisa percaya diri juga"ucap feni

Shani hanya tersenyum melihat chika yang mulai bisa mengendalikan kekuatan nya dengan baik..

Ketika chika membuka mata, matanya sudah berubah menjadi biru ice..

Chika membuka tangannya dan asap biru keluar dari tangannya... Kekuatan yang chika miliki 2 tingkat diatas christy dan 3 tingkat dibawah shani..

"Cukup chika"

Chika menggerakan sedikit tangannya semua berubah normal seperti semula..

Semua element mendapatkan giliran untuk menunjukkan kekuatan mereka dan semua menakjubkan..

Untuk kekuatan angin, hewan dan alam mereka melakukan hal-hal yang lebih menakjubkan ketika 3 elemen di satukan..

Entah ide dari mana mereka bisa memberikan hal seunik yang mereka lakukan..

Mereka bisa memunculkan binatang dari angin yang lahir dari alam.. Binatang yang disebut Alaska adalah binatang langit yang spesial dan binatang tersebut yang mampu menyatukan ke 3 element..

"Gila sih anak-anak ini.. Walaupun pecicilan tapi pengendaliannya keren" puji gaby pada juniornya

"Pantes si olla minta buku sejarah.. Oh ini yang akan dilakukan"anin mulai mengerti tentang juniornya yang banyak sekali minta buku sejarah angin..

"Sebenarnya ada kekurangan.. Alaska itu tidak bisa terlalu lama diluar karna suhu, seharusnya klau memunculkan alaska mereka harus buat dulu ruangan ini secara menyeluruh menjadi hutan.. Lihat tuh alaska udah mulai gelisah paling bentar lagi hilang" belum lama sisca mengatakan itu, hewan bernama alaska sudah menghilang..

Anin gaby menutup wajahnya ketika melihat kekonyolan juniornya yang panik sendiri melihat alaska menghilang..

Gelak tawa mewarnai ruangan aula yang serius menjadi lebih santai..

Ujian selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ujian selesai..
Semua berhamburan keluar, ada yang bergosip ada yang lurus-lurus saja..

"Zoy.. "Panggil christy

Azizi melirik"eh toy kenapa? "

Christy mengembalikan buku sejarah api "makasih bukunya"

"Oh sama-sama.. Kamu ngapain belajar sejarah api toy? "Mereka pun berjalan beriringan

"Uhmm.. Zoy kamu tau alaska kan! "

"Iya yang tadi kan.. "

"Ketika mereka memiliki alaska berarti seharusnya kita punya dong" azizi mulai mengerti kenapa christy kepo sejarah api

"Oh.. Ada sih kata kak feni namanya demint, srigala 3 element tapi toy demint tidak bisa dimunculkan karna dia bisa merusak segalanya.. Dia tidak jinak seperti alaska.. "Jelas azizi

"Yahhhh.. Padahal bakal seru klau bisa didatangkan"

"Udah toy jangan ngadi-ngadi.. Mending sekarang kita makan aja yuk" gandeng azizi

Christy ngiyakan ucapan azizi dan mereka pun segera ke kantin untuk makan siang bersama..

Bersambung

Magical SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang