MAKASIH UDAH BACA!!!
Akhirnya kelar juga nih ceritaa!! Aaaahhh hampir 10 bulan sejak gua nulis nih cerita, gak nyangka banget akhirnya bakal selesai juga!! Jutaan makasih buat para pembaca, mau yang ngikutin dari awal, dari tengah, ato bahkan yang baru nemu cerita ini!
Tiap pembaca, tiap vote, apalagi tiap komen, bener-bener udah bikin gua semangat parah! Sampe-sampe kalo lagi sedih atau gaada semangat nulis, author balik dan ngebacain tiap komen, heheh. Makasih loh, udah mau nyisihin waktu buat ngasih komen gitu! Parah, bahagia banget gua!
Oh iya. Di note ini, author mau nyampein beberapa hal:
1. MAKASIH BANGET udah nungguin cerita ini!! Author nyadar, gw telat up hampir 2 bulan (😱😱) jadi semoga itu semua terbayar dengan chapter isi 57k word ini. Iya, author sampe junkir balik nulisnya. 🙃🙂🙃 Maap ya kebanyakaan, author sampe keasikan nulis 😭🙏
2. Lagu yang dibawain TEMPT terakhir ini tuh lagu yang kata Gun ngingetin doi sama kisah KlaNo. Doi bilang gini di interview doi sama Mark di YouTube ZoonZones. PLIS dengerin!! Enak banget lagunyaa!! Aahhh
3. Author udah mulai nulis draft buat banyak cerita MarkGun lainnya. Plus… bakalan ada bonus chapter abis ini!! Mohon ditunggu, dan silakan follow akun ini kalo gak mau ketinggalan cerita barunya, heheh. Moga gak ngecewain!!
4. Sekalian author mau bilang, author juga suka up cerita-cerita MarkGun versi SNS au atau Twitter au. Yang mau baca silakan buka akun twitter author, yah di @swtnpt
Udah segitu dulu aja! Sekali lagi, MAKASIH!! Makasih banget udah mau baca cerita random ini sampe selesai. Makasih udah setia buat nanya kelanjutan cerita ini, atau bahkan berbaik hati nanyain kondisi kesehatan author. (baik banget sik, kalian!! 😭) Makasih juga udah ikut kebawa suasana dan alur cerita, bikin author semangat terus!!
Sampai jumpa di cerita-cerita selanjutnya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMPT'S MEMBER, GUN
FanfictionDari semua klub yang bisa diikutin Apon, adek gua itu milih jadi anggota band. Gua sih sebenernya terserah dia aja, yang bikin gua males tuh, gua harus nganterin tiap kali dia harus latian. Tapi gua yakin usaha gua ini bakal ada hikmahnya. Kenalin...