ketemu epa

512 75 46
                                    

Jangan biarkan orang lain menganggap mu lemah tetaplah terlihat kuat walaupun banyak masalah yang datang

Ke-5 gadis itu baru saja selesai membersihkan markas mereka terduduk di atas sofa sambil menyenderkan kepalanya ke senderan sofa karena kelelahan.

"Gila anjir gua mati gua rasanya" ucap bela dengan keringat yang bercucuran.

" Ini ac nya rusak atau gimana sih?"tanya Tania yang bajunya sudah basah karena keringat.

" Enggak cuma kayaknya perlu di service " balas syla sambil menutup matanya.

" Dah gua mandi dulu gerah banget" ucap Sena lalu berdiri dari duduknya.

" Jan lama-lama gua juga mau mandi na" ucap syla yang di balas anggukan oleh Sena.

"Heh btw kapan kita bawa anak ATTARES?" Tanya Ara.

"Besok kita ketemu EPA tapi sebelum kesana kita ke sini dulu ada yang mau gua bagiiin besok" ucap syla sambil minum sebotol air putih dari tas siapa lagi kalau bukan tas Tania .

" Tas lu dah kek kantong Doraemon Tan semuanya ada" ucap ara.

" Hehe persiapan"cengir Tania.

" Nah loh lu kagak jadi mandi?"ucap syla saat Sena duduk kembali di sampingnya dengan muka masam.

" Ga ada handuk" ucap Sena sambil cemberut.

" Owh iya lupa mana ada di sini handuk " syla menepuk jidatnya.

" Nyeh tolol " ucap ara.

"Dah mandi di rumah aja sekalian sholat magrib " ucap bela lalu berdiri hendak pulang.

" Oh iya dah mau magrib yaudah ayo pulang ntar kelewatan magribnya" ucap Tania yang membuat sahabat-sahabatnya bingung.

"Hah?lu kan Kristen anjir" kaget bela.

" Ya ampun lupa gays hehe maap" ucap Tania menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

" Nyeh ada aja tingkah lu emang dah ayo pulang" ajak syla lalu bangkit begitupun Sena dan ara.

"Inget besok kesini jam 7.30 ok?" Ucap syla memperingati sahabat-sahabatnya agar tak lupa.

" Yoi aman" serentak mereka.

Mereka keluar dari markas tak lupa bela mengunci pintunya terlebih dahulu lalu berjalan menuju motornya.

"Hati-hati gays kalau ada apa-apa kabarin " ucap syla.

" Sip" ucap bela sedangkan yang lain hanya mengacungkan jempol.

" Ayo keburu magrib" ucap ara dan mereka menancapkan motornya bersama.

Keesokan hari nya syla bangun pagi setelah mandi dan bersiap-siap dia langsung membersihkan kamarnya sungguh ini monumen langka yang hanya terjadi setahun sekali biasanya mah si bibi yang bersihin

"Jam berapa nih?"syla melihat jam yang melingkar di tangan indahnya dan ternyata sudah jam 7.00.

"Wihh dah jam 7 aja" ucapnya lalu berjalan keluar kamar dan menuruni tangga.

" Mau kemana syl?"tanya tesha ,mommy syla yang sedang duduk sambil memakan sebuah roti.

" Mau pergi bentar mom " ucapnya lalu mendekati sang mommy dan mencium tangan tesha tak lupa juga ia mengambil roti kesukaannya yaitu roti coklat yang terletak di atas meja .

" Kamu ga sekolah?"tanya tesha.

" Enggak mom syla libur " bohongnya " syla pergi dulu assalamualaikum" sambungnya lalu berlari keluar rumah.

27.831 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang