menyusun rencana

470 57 21
                                    

" di saat kamu menyia-nyiakan seseorang yang bersamamu percaya lah di sisi lain pasti ada yang ingin menggantikan posisi mu "

Ke-5 gadis itu kini sudah berada di markas lagi tapi kali ini dengan muka serius inilah yang membuat syla suka kepada mereka selalu tau kapan harus serius dan kapan saat bercanda .

" Na siapin senjata yang Lo udah bikin besok bawa kesini" ucap syla.

" Dan Lo ra cari tau dimana keberadaan mereka sekarang " sambung syla.

" Tapi kita lupa nanya namanya" ucap ara yang membuat syla berpikir sejenak.

"Yaudah telpon epa lalu tanyakan namanya" ucap nya yang di angguki oleh Sena dan ara.

" Ara jago nge heaker ya?" Tanya Tania bingung .

" Heem gua jago nge heaker dan Sena jago membuat senjata-senjata gitu " balas ara yang membuat Tania takjub.

" Wow keren anjir " heboh Tania.

" Biasalah" ucap ara bangga.

" Jadi disini kita tentuin jabatan sekalian"ucap syla yang membuat mereka senang " Sena sebagai wakil + pembuat senjata,Tania panglima , ara sebaga heaker + keamanan ,bela pembuat ramuan + keuangan dan gua sebagai ketua + otak rencana ,gimana ada yang keberatan?"sambung syla .

"TIDAKK ada Bu bos !!" Serentak mereka.

" Oke oh ya bel besok bawa aja ramuan mematikan Lo siapa tau besok kita butuh" syla menatap bela dan di acungi jempol oleh gadis itu.

" Gua juga udah suruh kak Axel buat jaket buat kita berlima sama anggota lainnya entar simbol gua warna biru terus lu berempat warna hitam putih terus anggota biasa warna merah putih" ucap syla lagi membuat mata mereka berbinar-binar.

"Pasti keren tuh tapi namanya geng nya mau tetap ATTARES atau ganti?"tanya bela.

" Ganti sekarang namanya jadi classy villain atau bisa di singkat clavill setuju ga?" balas syla .

"SETUJUUU!!" Senang mereka .

"Good yaudah ayo pulang siapin tenaga buat besok" ajak syla lalu bangkit dari duduknya.

" Ehh tunggu"ucap ara yang sedari tadi sibuk mengotak-atik laptopnya.

" Apaan?"tanya syla bingung.

" Liat gua udah dapat identitas nya"ucap ara serius lalu yang lain berjalan mendekatinya.

"Kayaknya mereka mereka emang orang yang berbahaya " ucap ara saat melihat identitas target mereka .

" Iyaa kita harus hati-hati nih terus lokasi mereka udah ketemu Ra?"syla menatap ara dan dengan cepat ara mengangguk.

"Bentar" ucapnya lalu menunjukkan lokasi dari  sebuah maps.

" HUTAN??"kaget mereka saat melihat lokasi yang di kasih tau ara.

" Agaknya mereka lagi cosplay jadi orang hutan" ceplos ara.

" Berarti kita ga bisa naik motor ntar kalau naik motor takut ketauan " ucap Tania.

"  Bisa, gua punya alat biar motor kita ga ngeluarin bunyi " saut Sena .

" Nah bagus yaudah besok bawa na" ucap syla kepada Sena dan Sena mengangguk

"Terus ini kan kita dah tau identitas nya sama lokasinya nih rencana selanjutnya apa?" Ucap bela kepada syla lalu syla tampak berpikir sejenak.

"Nah itu dia"ucap syla.

" Itu dia apa?"bingung Tania.

" Gua lupa" balas syla membuat sahabat-sahabatnya membuang nafas kasar.

27.831 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang