Mungkin dengan perubahan
Sikapku bisa membuatku hidup lebih baik."Woii kebo bangun lu"ucap satria,abang syla.
"Ntar lagii Abang" rengek syla yang masih bergulung di dalam selimut.
"Jam berapa ini udah syla sekolah hey"ucap satria lembut.
"Iya deh iya gua bangun"syla duduk di atas kasurnya sambil mengucek ngucek matanya.
"Dah bangkit cepetan "paksa satria sambil menarik tangan syla.
"Gamauu "tolak syla.
"Loh terus lu mau nge cring gitu terus tiba-tiba Sampek kamar mandi"bingung satria.
"Ya ga kek gitu maksudnya gua tuh gendong" manja syla dengan memanyunkan dan merentangkan tangannya .
"Ndasmu itu gendong cepet bangun "tolak satria.
"Isshh dahlah tidur lagi gua"kesal syla.
" ngambek dahtuh yaudah cepet sini naik ke punggung gua"pasrah satria dan berjongkok di samping kasur.
"Hehe gitu dong "seneng syla lalu naik ke punggung sang abang dan memeluk erat leher satria.
"Untung adek kesayangan"cibir satria pelan.
Syla baru saja sampai di parkiran SMA SKANDA 1 ia memarkirkan mobil hitam bermerek lamborghini nya , syla keluar dari mobil di lengkapi kacamata hitam yang tertengger di atas hidung mancungnya yang membuat para lelaki berteriak heboh karena kecantikan gadis itu.
'Gila gaya syla ga pernah gagal coy'
'jodoh gua sih ini fiks'
'neng syla bisa ga sih satu hari aja ga bikin jantung aa ga meledak'
'yaallah indahnya ciptaan mu tuhan'
'beruntung cowok yang jadi pacarnya'
'kapan gua punya cewe secantik syla'
"Wihh tumben bawa mobil motor lu kemana?"tanya bela yang baru datang bersama Sena dan ara.
"Ada cuma lagi pengen bawa mobil aja"jawab syla.
"Keren kacamata Lo damage nya kayak mafia anjir" puji ara yang melihat kacamata hitam milik syla yang tertengger di atas hidung mancungnya.
"Iya sengaja gua biar mata gua ga silau melihat botak pak jepri"ucap syla dan membuat sahabat-sahabatnya tertawa terbahak-bahak.
"Ga ada adab"ucap sena dengan sisa tawanya.
"Udah ahh ngebacot Mulu ayo masuk"ajak syla lalu berjalan dengan santainya tanpa menghiraukan cowok-cowok yang menatapnya dan meneriakinya sedari tadi.
Syla,Sena,ara dan bela sedang berjalan di atas koridor dan tak sengaja berpas-pasan dengan orang yang membuat nya nangis semalam dan teman-teman nya yaitu faras,tio,Alex,
KAMU SEDANG MEMBACA
27.831 (END)
Teen FictionCerita ini tentang gadis dari keluarga mafia yang sangat rumit. Banyak nyawa akan terenggut di cerita ini serta banyak juga air mata yang akan terjatuh. Bagaimana nasib gadis malang ini? Apakah dia akan mendapatkan kehidupan yang bahagia atau malah...