" selamat datang dan selamat bergabung di classy villain " ucap bela pada anggota-anggota baru clavill.
" Sorry kita kesini nya siang soalnya tadi kita ke tempat yang sangat membosankan dulu yaitu sekolah " saut ara.
" Siapa yang ga kenal kita ber-5 disini ayo angkat tangan " ujar syla.
" maaf Saya kenal kalian ber-4 cuman yang itu saya ga tau " ucap salah satu anggota menunjuk Tania.
" Oh iya sekalian saya jelaskan jabatan-jabatan kita ber-5 aja ya dia itu Tania dia disini sebagai panglima,ara sebagai hecker + keamanan,gua sebagai keuangan ,Sena sebagai wakil dan syla sebagai ketua " jelas bela tanpa menyebutkan jabatan kedua mereka hanya ara yang disebut sebab tugas-tugas ara termasuk dalam tugas sebuah tim inti geng.
" OKEE " serentak mereka.
" dan juga ini adalah sebuah geng rahasia publik hanya mengetahui nama geng kita tanpa tau identitas nya satu lagi kita tak ada batas disini jadi kalian bisa bercerita apapun ke kami anggap saja kalau kita semua adalah keluarga mengerti?" Tegas syla.
" MENGERTII " serentak mereka lagi.
" Tunggu - tunggu gue punya permainan " ucap Sena yang sedari tadi diam.
" Permainan? " Bingung bela.
" Iya jadi permainan nya gini kalau gue bilang batu jongkok kalau gua bilang air berdiri gitu " jelas nya dan di angguki oleh semua makhluk disana.
" Satu dua " hitungnya " tiga batuu " sambungnya membuat yang lain berjongkok.
Saat yang lain berjongkok Sena mengeluarkan belati dari dalam saku rok nya tanpa ada yang menyadari dan melemparkannya ke arah luar pintu.
" AKKKHH " teriak seseorang dari luar membuat syla dan lainnya terkejut.
Semua anggota clavill dan tim intinya berlari menuju pintu dan benar disana terdapat seorang pria yang dada kirinya tertusuk belati Sena, 4 buah pisau milik Tania,syla,bela,dan ara mengarah pada wajah lelaki itu.
" Siapa Lo? " Tanya syla dengan tatapan mematikan namun lelaki itu hanya diam .
" jawab anjing " tekan Tania dengan pisau di tangannya .
" T-to-long j-ang-an bu-nuh gu-e " ucap lelaki itu terbata-bata sambil memegang dada kirinya.
Bela berjongkok didepan lelaki yang sekarat itu " Lo Vidio in kita " ucap bela emosi saat melihat ponsel miliknya lelaki itu yang terjatuh di sampingnya.
" Wah parah nyari mati nih orang " ara menggelengkan kepala tak habis pikir melihat lelaki itu .
" JAWAB ANJING JANGAN DIAM AJA " bentak syla semakin emosi hingga menjambak rambut pria itu dengan kuat namun lelaki itu tetap diam.
JLEBB
Dengan entengnya Sena menusuk leher lelaki itu hingga tembus ke belakang lehernya menggunakan pisau milik Tania yang ia rampas.
" Kebanyakan bacot Lo pada " tutur Sena enteng membuat para anggota clavill bergedik ngeri.
" Yah melayang nyawanya padahal gue belum minta no hp nya " ucap ara.
" Noh lu minta sama mayat " balas bela.
" Mati ga tuh? " Tanya Tania memperhatikan mayat lelaki mengenaskan itu.
" Mati lah bego dia bukan syla yang punya banyak nyawa " jawab ara.
Syla yang ingin masuk balik ke markas pun menoleh setelah mendengar namanya di sebut-sebut " paan? " Tanya nya.
" Hehe enggak bos " cengir ara.
" Buang mayatnya " titah syla pada anggota clavill.
" Tapi dia kesini ngapain ?" Bingung Tania.
KAMU SEDANG MEMBACA
27.831 (END)
Teen FictionCerita ini tentang gadis dari keluarga mafia yang sangat rumit. Banyak nyawa akan terenggut di cerita ini serta banyak juga air mata yang akan terjatuh. Bagaimana nasib gadis malang ini? Apakah dia akan mendapatkan kehidupan yang bahagia atau malah...