"laper" ucap ara saat terbangun dari tidurnya.
" Sama " saut Tania yang ikut terbangun.kini ke-4 gadis itu sudah terbangun dari tidurnya.
" Loh loh syla mana?" Bingung bela.
Bela menatap sahabat-sahabatnya namun hanya di balas gelengan.
" Di bawah mungkin" ucap Tania.
" Ayo kita liat" ajak sena lalu bangkit dari tempat tidur.
Mereka ber-4 berjalan keluar kamar dan menuruni anak tangga dari tangga itu mereka dapat melihat syla yang sedang duduk termenung hingga dia tak sadar air yang di isi ke gelas sudah tumpah akibat kepenuhan.
" Wee syl itu dah penuh" tegur sena.
Syla tersadar dari lamunannya lalu memberhentikan kegiatan menuang air.
" Astaghfirullah ga sadar gw" kagetnya.
" Makanya jangan ngelamun terus syla untung lu kagak kesambet" ucap ara.
" Emang ada setan yang berani nyambet gw?"jawab syla remeh.
" Adalah noh setan penunggu pohon cabe tetangga" asal Tania.
" loh pohon cabe kan pendek?"bingung Ara.
" Ntar gua suruh minum susu Zee biar tinggi" ceplos Tania membuat sahabat-sahabatnya tertawa.
" Ngadi-ngadi lu anjing udah ayo keluar makan di luar aja kita" ajak syla.
" Mommy sama dua bocil mana?" Tanya bela.
" Pergi tadi " syla memakai jaket kulit berwarna hitam miliknya .
Mereka menggangguk dan berjalan keluar rumah untuk mencari makan.
Syla memberhentikan motornya mendadak membuat sahabat-sahabatnya yang di mengikuti di belakang kaget untung saja mereka cepat ngerem.
" Weeh anjir lu syl kalau berhenti kasih tanda dong" kesal bela.
Syla hanya diam Sena mengendarai motornya ke samping syla gadis itu menatap ke arah taman Sena mengikuti arah pandang gadis itu.
Pantas saja dia seperti kesal orang di depan sana ada Zaidan bersama Zora yang sedang makan es krim syla saja jarang berdua gitu saja Zaidan ehh ini malah Zaidan sama Zora berduaan makan es krim pula.
Sena turun dari motornya dengan muka yang kesal tangan yang mengepal kuat Sena hendak menghampiri dua manusia ga punya akal itu namun baru satu langkah dia berjalan tangannya sudah di tahan oleh syla.
" Ayo pergi aja " ucapnya lembut.
"Tapi syl" Sena menggantung ucapannya karena syla memotong ucapannya duluan.
" Udah ayo na" ajak syla lagi.
Sena membuang nafasnya kasar lalu menaiki motornya kembali dan menyusul syla yang sudah duluan.
Syla mengendarai motor dengan sangat ugal-ugalan seperti sedang berada di arena balapan, tak bisa syla pungkiri dadanya sakit dan dia juga marah dia cemburu saat ini cuma satu yang di butuhkan yaitu pelampiasan.
Syla kembali memberhentikan motornya saat melihat di depannya sedang ada tauran dan dia sangat kenal orang yang tauran ini yaitu pasukan dari tulisan di jaketnya saja dia sudah tau" STOREAD "geng motor yang dipimpin oleh devano dan blackstar yang di pimpin oleh Jordan. Syla tersenyum Ini adalah tempat pelampiasan paling baik untuk syla.
" Kita ikut" ucap Sena yang seperti tau apa yang di pikirkan oleh ketuanya ini.
" Ayo" ucap syla setelah memakai scraff wajah miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
27.831 (END)
Teen FictionCerita ini tentang gadis dari keluarga mafia yang sangat rumit. Banyak nyawa akan terenggut di cerita ini serta banyak juga air mata yang akan terjatuh. Bagaimana nasib gadis malang ini? Apakah dia akan mendapatkan kehidupan yang bahagia atau malah...