[Sementara]
Nama : Mae Nara (매 나라)
Umur : 17 tahun (saat ini)
Tinggi badan : 168 cm
Berat badan : 43 kg
Mata : Coklat
Rambut : Hitam (asli) - Coklat (diwarnain)
Kulit : Putih• Yatim piatu sejak umur 5 tahun.
• Mahir beladiri Taekwondo. Bisa Aikido dan Kyokushin Karate berkat diajarin Jonggun nantinya.
• Ahli komputer karena suka materi aritmatika. Juga dilatih oleh Ayah angkatnya.
• Keluar dari panti asuhan saat umur 10 tahun.
• Ketika keluar dari panti asuhan, dibawa lalu diasuh oleh seorang ketua mafia generasi 0.
• Pernah bentuk suatu 'Crew' ketika diumur 15 tahun. Tiga tahun setelah dilatih Ayah angkatnya (si mafia).
• Ketika dia berumur 14 tahun, disaat itulah dimulainya Generasi 1. Dan, Crew Nara cukup terkenal saat itu.
• Umur 16 tahun, Nara bubarin Crewnya dan pergi ninggalin Ayahnya dengan dalih ingin mandiri.
• Setelah beberapa bulan Crewnya bubar, saat itulah para Generasi 1 digusur habis oleh Lee Jihoon. Jadi, Crewnya ga kena serang karena udah bubar duluan. (Kelengkapan kisah masa lalu Nara, akan diceritakan nanti).
• Setelah lulus SMP, Nara ga lanjut SMA. Padahal dia pintar dan mampu mendapat beasiswa.
• Umur 17 ketemu Park Jonggun. Bekerjasama dengan Choi Dongsoo.
• Saat kejadian diatas terjadi, Jonggun dan Jungoo masih berumur *±16 tahun. Sedangkan Lee Jihoon berumur ±19 tahun.
• Ketika masuk ke masa Generasi 2 nanti, yaitu masa kelompoknya Park HyungSeok dkk, Nara berumur 20 tahun.
• Dana Underground (Jonggun dan Jungoo) ketika berusia ±20 nantinya, akan pensiun (berhenti bekerja) karena batasan usia legal hukum.
• Meskipun Nara memasuki umur legal hukum, Ia tetap bisa bekerja pada Choi Dongsoo karena urusan IT. Choi Dongsoo dan Nara membuat kesepakatan bahwa Nara akan berhenti bekerja dengan kemauannya sendiri.
• Kenapa umurnya harus lebih tua? Ga tau, kok saya bisa kepikiran gitu ya..
[Visualisasi ketika masuk timeline PHS/Generasi 2]Umur : 20 tahun (nanti)
Tinggi badan : 177 cm
Berat badan : 46 kg
Mata : Coklat
Rambut : Hitam (asli) - Kuning Keemasan (diwarnain)
Kulit : Putih• Visualisasi yang lebih dewasa.
• Hubungan dekat dengan Crystal/Soojung.
• Satu-satunya yang bisa mengatur Kouji.
• Dekat dengan para ketua Crew.
• Orang yang berharga bagi Yoojin.
• Crewnya akan bangkit kembali (?)-
Jika malas membacanya, silahkan lewatkan. But, sekedar info, ada beberapa informasi dan spoiler disini.
Sekian, maaf, terimakasih, dan sampai jumpa!
KAMU SEDANG MEMBACA
꒰⑅WHILST༚꒱˖ [Jonggun] (HIATUS)
Fanfiction【Hiatus untuk fokus ke ff Eleceed dan AOT.】 Singkat saja. Ini kisahnya, gadis hangat yang mampu membuat seorang Shiro Oni tersenyum dan tertawa bahagia tanpa harus memakai topeng. - ©Tokoh hanya milik Park Taejoon! - #6 - Jonggun [010922] ! Slow up...