Pagi ini adalah pagi yang indah untuk seorang pemuda yang bernama
na jaemin karena dia hari ini mulai masuk kuliah." na cepetan nanti telat loh ". Bicara ayah jaemin yang melihat jam yang sudah pukul 07.50.
" iya ayah sebentar nana mau pake Sepatu dulu ". Balas jaemin yang sedang memakai sepatunya.
" jangan lama - lama nanti telat jangan salahin ayah ya ". Balas ayah jaemin sambil minum kopi.
" sudah ayo yah berangkat ". Seru jaemin yang baru selesai memakai Sepatu.
Dan benar saja jaemin telat masuk padahal ini adalah hari pertama jaemin kuliah tapi dia sudah telat dan harus siap untuk dihukum.
" jaemin kamu kenapa bisa telat?! ". Teriak sunbae jaemin yang namanya hwang hyunjin.
" maaf sunbae tadi saya kesiangan ". Balas jaemin menunduk.
" kenapa bisa kesiangan begadang yah kamu!? ". Teriak lagi sunbae jaemin sampai semua orang yang ada disana ngeliat kearah mereka.
" maaf sunbae tadi malam saya pergi dan baru pulang jam 03.00 pagi ". Balas jaemin dengan tetap menunduk.
" cepat duduk acaranya mau mulai! ". Balas sunbae jaemin.
Dan jaemin segera duduk disana.
" hampir saja aku kena hukum ". Jaemin merasa lega karena dia tidak terlalu telat jadi tidak kena hukum dari sunbae nya." na lu ngapain aja semalem sampe telat gitu? ". Tanya sahabat jaemin yang namanya haechan.
" ya kayak biasa ". Jawab jaemin.
" kerja paruh waktu lagi? ". Tanya satu sahabat jaemin lagi namanya renjun.
" iya dan kalian tau sendiri lah ya ". Balas jaemin sambil membenarkan pisisi duduknya.
" lagian lu ngapain sih kerja paruh waktu lu tinggal minta duit sama bokaplu kan bisa ". Balas renjun kasihan sama sahabat nya karena dia kerja paruh waktu buat ngasih hadiah ke pacarnya karena sebentar lagi akan ulang tahun.
" yakan gw mau belinya pake duit gw sendiri ". Balas jaemin dan itu membuat kedua sahabat nya capek denger kata itu keluar dari mulut jaemin mereka sudah nasihatin jaemin tapi tetap kata itu yang jaemin pake.
" terah lu deh tapi kalo lu sakit awas lu". Balas renjun sambil memakan makanan yang dia bawa.
" nanti kalo ketahuan kena hukum ". Bicara jaemin saat melihat sahabat nya membawa cemilan.
" ya kalo lu nggak cepu ya nggak ketahuan ". Balas renjun sambil terus memasukan makanan kedalam mulut nya.
Hari ini adalah hari terakhir ospek jadi biasanya hari ini lah hari ospek yang paling menyeramkan.
" baik saya selaku kakak tingkat kalian saya akan menyuruh kalian untuk melakukan hal yang sedikit ekstrim untuk karena itu tolong ganti baju kalian ". Bicara ketua osis yang namanya hwang hyunjin.
Dan kami semua langsung masuk kedalam ruang ganti baju dan segera berganti baju dan langsung berkumpul lagi dilapangan.
" siapa lagi yang belum balik kesini? ". Tanya hyunjin saat para adik kelas nya sudah balik dari ruang ganti.
" jaemin sunbae! ". Teriak salah satu murid.
" kemana itu anak? ". Tanya hyunjin sambil melihat keliling.
" gatau sunbae ". Balas satu murid lagi.
" aduh kemana lagi nih anak ngilang mulu ". Desis kesal hyunjin.
" maaf sunbae saya telat ". Bicara jaemin sambil mengatur nafasnya agar normal kembali.
" dari mana aja kamu? ". Tanya hyunjin yang melihat jaemin seperti habis lari.
" tadi saya dikejar anjing ". Balas jaemin yang masih mencoba mengatur nafas.
" mana ada anjing disekolah ". Balas hyunjin dan memang mana ada anjing diarea sekolah.
" bener sunbae tadi saya dikejar anjing dilorong ". Balas jaemin sambil menatap mata hyunjin.
Dan hyunjin bisa melihat mata jaemin yang sedikit berkaca - kaca.
" ya sudah sana baris lagi ". Suruh hyunjin untuk jaemin mulai baris dengan teman - teman nya.
" makasih sunbae ". Pamit jaemin dan langsung baris dideket kedua sahabat nya.
" na tadi lu beneran dikejar anjing? ". Tanya haechan.
" aslinya bukan anjing sih lebih kayak manusia ". Balas jaemin yang memang dimana dia tidak dikejar anjing.
" manusia? Siapa emangnya? ". Tanya renjun yang mulai ikut kepo.
" gw dikejar doyoung sunbae tadi ". Jawab jaemin dan haechan sama renjun tertawa karena membayangkan wajah jaemin saat dikejar sunbae nya yang tergila - gila sama jaemin.
" hey yang disana diam jangan berisik!". Teriak hyunjin saat dia sedang berbicara tapi ada yang tertawa.
Jaemin dan kedua sahabat nya langsung diam saat mendengar teriakan hyunjin.
" oke kalian sekarang akan nginap diaula kampus jadi setelah pulang kalian bakal balik ke kampus jam 18.00". Bicara hyunjin dan mengakhiri ospek hari ini.
" duh gimana nih malem ini gw harus kerja ". Desis kesal karena malam ini jaemin harus kerja paruh waktu.
" hayoo gimana hahah ". Dan haechan malah ketawa ngeliat sahabat nya kebingungan.
" duh na santai apa gw cuman bercanda juga ". Pekik haechan saat kepala nya dipukul jaemin.
" makanya kalo sahabat lu lagi kebingungan bantuin jangan diketawain ". Balas jaemin.
" iya maaf deh tapi emangnya lu nggak bisa izin? ". Balas tanya haechan.
" bisa aja sih cuman gw takut nggak sempet ulang tahun nya bentar lagi ". Jawab jaemin yang pusing harus ngapain.
" emangnya sekarang lu udah punya duit berapa? ". Tanya renjun yang baru balik dari toilet karena dia tadi izin ke katingnya buat ke toilet.
" anjing!? lu dateng dari kapan sih bikin kaget aja trus kenapa lu tau gw sama haechan lagi ngomong apa? ". Bicara jaemin kaget saat ada suara renjun disebelahnya.
" gw kan peramal haha ". Balas renjun sambil mendongakan kepalanya.
" akh sakit na ". Pekik renjun saat jakun nya disentil sama jaemin.
" makanya jangan ngadi - ngadi ". Balas jaemin sambil sedikit mengelus leher renjun yang baru saja dia sentil.
" lah lu kenapa jun? ". Tanya haechan saat ngeliat wajah renjun yang menikmati saat lehernya dielus sama tangan jaemin.
" emangnya kenapa gw? ". Tanya renjun saat melepas tangan jaemin yang tadi mengelus lehernya.
" sedikit terlihat menikmati ". Balas haechan.
" haha muka lu merah ". Haechan tertawa melihat wajah renjun yang merah saat haechan bilang kalau muka renjun menikmati elusan tangan jaemin.
" apaan sih anjing diem lu!? ". Balas renjun langsung memukul kepala haechan dengan buku yang tebal.
" aduh jun sakit kepala gw ". Pekik haechan karena kesakitan kepalanya dipukul buku.
" makanya jangan aneh - aneh jadi orang ". Balas renjun.
" jadi na gimana lu bisa ikut nggak nanti malem? ". Tanya renjun mengiraukan haechan yang mengajaknya ngomong.
" gapapa kali ya izin sehari ". Jawab jaemin.
" oke nanti kita berangkat bareng oke ". Seru renjun.
Dan kami bertiga pulang kerumah masing - masing.
≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈
to be continued