섹스

519 23 4
                                    

Dan dimalam harinya jisung, minhee, dan eunwoo benar - benar kembali kerumah dengan jisung yang membawa pemuda yang sedikit membuat jaemin bingung.

" jisung, dia siapa? ". Ucap jaemin bertanya sambil menatap sosok pemuda disamping jisung.

" dia anak dari chenle dan aku meminta ibumu untuk tidak membunuhnya ". Balas jisung sambil menenangkan sosok pemuda disampingnya.

" namanya jungwhan ". Lanjut jisung.

" jungwhan sapa dia ". Ucap jisung kepada jungwhan.

" h-hallo ". Ucap jungwhan dengan suara kecil.

" jisung tingginya berapa? ". Ucap jaemin dengan suara kecil.

" 179 cm kenapa? ". Balas jisung menatap jaemin bingung.

" Aaa! Kenapa aku sendiri yang pendek!? ". Teriak jaemin kesal karena hanya dirinya yang pendek disana.

" minhee eunwoo kalian baik - baik saja kan? ". Ucap jaemin bertanya.

" buna! ". Pekik eunwoo yang langsung memeluk jaemin.

" h-hei hentikan ". Ucap jaemin seraya menjauhkan kepala eunwoo dari lehernya.

Eunwoo melepaskan pelukannya dan bergantian dengan minhee yang juga kangen dengan jaemin.

Setelah puas berpelukan jaemin dapat melihat jungwhan yang tampak sedih.

" jungwhan ingin peluk juga? ". Ucap jaemin sambil berjalan kearah jungwhan walau dirinya yang berjalan dengan susah payah.

Jaemin memeluk tubuh jungwhan dengan penuh kasih sayang karena ia tahu pasti dia sedang sedih karena kehilangan ibunya.

" jungwhan kangen bunda.. hiks.. ". Tangis jungwhan dipelukan jaemin.

" mulai sekarang kau bisa menganggapku sebagai bunamu ". Ucap jaemin mengusap kepala jungwhan.

Jaemin hanya membenci chenle bukan berarti ia juga harus membenci anaknya yang tidak bersalah sama sekali jadinya ia akan menyayangi anak itu seperti anaknya sendiri.

Dan sampai saat ini kun tidak muncul sama sekali, mungkin ia sudah kembali karena jaemin akan dijaga oleh jisung.

Dan sekarang jaemin sedang makan malam bersama dengan keluarganya yang dimana mereka semua sedang berbincang satu sama lain.

Dan setelah selesai makan malam bersama sekarang mereka sedang berada diruang keluarga.

" minhee eunwoo hukum anakmu itu!". Ucap jaemin yang baru ingat jika ia ingin mengadu karena kelakuan seungmin dan jeongin.

" memangnya apa yang mereka lakukan? ". Ucap eunwoo bertanya apa yang anaknya lakukan pada jaemin.

" mereka menyentuhku ". Ucap jaemin.

" e-eh ayah buka bohong ". Ucap seungmin dan jeongin secara bersamaan.

" apa itu benar? ". Sekarang minhee yang menatap tajam kepada anaknya.

" ayah buna jaemin umurnya berapa? ". Ucap jungwhan bertanya ke jisung.

" katanya sih 44 tahun ". Balas jisung.

Jungwhan terkejut mengetahui umur jaemin yang sudah cukup tua tapi masih terlihat sangat muda dengan tingkah lakunya yang masih seperti anak kecil.

Dan saat malam harinya disaat jaemin akan terlelap tidur dengan memeluk gulingnya.

Pintu kamar terbuka dan disana ada jisung, minhee, eunwoo, seungmin, jeongin, dan juga jungwhan.

Mereka semua masuk kedalam kamar jisung langsung mengunci pintu kamar.

MAFIA 〡𓊈sungjaem𓊉 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang