괴롭힘 | S2

556 18 0
                                    

Jaemin kembali kerumah pemuda yang ia gunakan untuk bertemu dengan kedua anaknya.

Dan ia juga tahu ada hampir 5 orang yang mengikutinya dari jauh tapi karena ia tahu jika mereka anak buah minhee jadi ia biarkan saja.

" eomma aku pulang ". Ucap jaemin sambil memasuki rumah kecil yang ada dipinggiran kota.

" eh nana sudah pulang ". Ucap seorang wanita tua menyambut jaemin.

Jaemin berada di tubuh seorang pemuda tampan yang memiliki nama yang hampir mirip dengan namanya dulu, lee jaemin tapi ia lebih sering dipanggil nana oleh ibunya dan orang terdekatnya.

" besok kamu harus berangkat sekolah karena tidak bisa terlalu lama izin secara terus menerus ". Ucap Ibu jaemin.

" baiklah eomma ". Balas jaemin.

" kamu tak ingin makan malam? ". Tanya ibu jaemin.

" nana sedang tidak lapar ". Balas jaemin sambil memasuki kamarnya.

Jaemin terduduk diatas kasurnya dan sekarang ia sedang menatap dirinya sendiri didepan kaca.

" kapan aku harus terjebak disini? ". Ucap jaemin sedih.

" aku ingin bertemu jisung... ". Lanjut jaemin yang dimana air matanya mulai turun.

" nana kangen jisung.. hiks... ". Tangis jaemin dengan menutupi wajahnya dengan bantal.

Jaemin terus menangis sampai ia terlelap tertidur dengan air matanya yang sudah mengering di pipinya.

Dan keesokan harinya jaemin terbangun dengan tubuhnya yang sudah diselimuti.

Jaemin langsung keluar kamar dan ia melihat ibunya sedang menaruh makanan diatas meja makan.

" kamu pergi mandi dulu habis itu makan ". Ucap Ibu jaemin kepada anaknya.

Jaemin hanya menurut dan langsung mandi didalam kamar mandi, dan setelah selesai jaemin langsung duduk diatas kursi.

" eomma harus pergi bekerja, kamu sehabis makan langsung berganti baju dan bajunya sudah eomma siapkan disana ". Ucap Ibu jaemin sambil menunjuk pakaian yang digantung di gantungan.

" baik eomma ". Balas jaemin.

" yasudah eomma pergi ". Ucap Ibu jaemin pamit pergi.

" hah... aku harus berapa lama ditubuh ini tuhan.. ". Ucap jaemin sedih.

Dan sesampainya jaemin disekolahnya, jaemin sedikit terkejut saat mengetahui sekolahnya yang bisa terbilang sekolah favorit.

Jaemin segera mencari kelasnya karena ia tidak begitu mengingat dimana kelasnya.

Dan jaemin putuskan untuk bertanya kepada seseorang yang sedang berdiri bersama teman - temannya.

" s-sunbae aku ingin bertanya? ". Ucap jaemin sambil sedikit menoel tubuh seseorang didepannya.

Orang yang ditoel oleh jaemin membalik tubuhnya dan langsung melihat jaemin dari atas kebawah.

' j-jisung? '. Ucap batin jaemin.

Jaemin terkejut saat melihat seseorang yang ada didepannya sangat mirip dengan jisung.

" jisung lu mending anter dia kasihan tuh mukanya melas ". Ucap salah satu teman jisung sambil menepuk pelan bahunya.

Dan lelaki yang jaemin bertanya bahkan memiliki nama yang sama seperti jisung nya dulu.

' apanya yang melas anjing! '. Ucap batin jaemin kesal.

" baiklah ayo ". Ucap jisung sambil berjalan meninggalkan jaemin.

Jaemin langsung berlari agar ia tidak tertinggal karena jisung yang memiliki kaki yang panjang jadi jalannya menjadi sangat cepat.

MAFIA 〡𓊈sungjaem𓊉 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang