Jaemin mulai terbangun saat mendengar suara tangisan anak kecil yang sangat kencang.
Jaemin membuka matanya dengan perlahan karena matanya yang sangat berat untuk dibuka.
Jaemin kembali meringis kesakitan saat mengerakan tubuhnya dan saat ia sadar bahwa jisung tertidur dibelakangnya.
" jisung bayiku menangis ". Ucap jaemin sambil berusaha membangunkan jisung yang tidur dengan memeluknya.
Jaemin dapat melihat wajah jisung yang memiliki banyak bekas berkelahi yang membuat jaemin sedikit merinding ngeri melihatnya.
" jisung bangun ". Ucap jaemin dengan kembali mencoba membangunkan jisung.
" apa? ". Balas jisung semakin memeluk jaemin.
Jaemin kembali meringis kesakitan saat jisung memeluknya karena sekarang badan jaemin terasa sangat kesakitan atas kejadian tadi siang.
" bayiku menangis hiks ". Ucap jaemin sambil mencoba mengangkat tangan jisung yang memeluk tubuhnya.
Dan pada akhirnya jisung mengangkat tangannya dari tubuh jaemin dan membiarkan jaemin mengendong anaknya yang sedang menangis.
" Eunwoo jangan nangis terus nanti ngeganggu kakakmu ". Ucap jaemin sambil berusaha menghentikan tangisan anaknya itu.
Jaemin membuka bajunya dan mulai menaruh anaknya kedekat nipple miliknya.
Eunwoo langsung menghisap nipple jaemin dengan kuat sampai membuat jaemin sedikit meringis.
Jaemin dibuat terkejut saat tangan jisung yang tiba - tiba ditaruh diatas bahu jaemin.
" na mau juga ". Ucap jisung sambil menaruh dagu nya diatas bahu jaemin.
" m-mau apa? ". Tanya jaemin dengan terus meringis saat nipple nya digigit oleh Eunwoo anaknya.
" mau susu juga ". Ucap jisung yang langsung menghisap nipple jaemin.
Jaemin hanya bisa pasrah ketika kedua nipple miliknya dihisap oleh anaknya dan jisung yang dimana itu membuat kepalanya pusing.
" ji-sungh janganh digigit ah ". Pekik jaemin sambil menjambak rambut jisung.
Jaemin yang masih mengendong anaknya harus bisa menahan anaknya agar tidak terjatuh.
Pada akhirnya jaemin putuskan untuk menidurkan dirinya masih dengan kedua nipple nya yang terus dihisap kuat oleh anaknya dan jisung.
Jaemin kembali meringis saat kedua nipple miliknya digigit oleh jisung dan anaknya.
" jisung! Jangan digigit hiks ". Pekik jaemin sambil memukul kepala jisung.
Jisung tidak terpengaruh jika kepalanya dipukul dan ia malah semakin menghisap - hisap nipple jaemin.
Kepala jaemin semakin pusing saat anaknya mengikuti ayahnya yang mulai mengigit nipple miliknya tapi jaemin hanya bisa melampiaskan sakitnya dengan memukul jisung.
Ternyata anak dengan ayahnya sama sekali tidak berbeda mereka bedua sama - sama memiliki kebiasaan yang membuat jaemin kesakitan.
" jisung bangun gw haus ". Ucap jaemin sambil mengoyangkan kepala jisung.
" bentar gw ambilin ". Ucap jisung dengan beranjak dari ranjang untuk mengambilkan jaemin minum.
Eunwoo yang sudah tertidur setelah membuat jaemin kesakitan karena nipple milik jaemin digigit oleh nya.
Minhee yang sedari tadi hanya melihat jisung dan adiknya menghisap nipple jaemin sekarang mulai merangkak mendekat kearah jaemin.
Jaemin dibuat terkejut saat Minhee langsung menghisap nipple jaemin yang sepertinya Minhee juga sedang haus.