너무 버릇없게 변한 재민의 태도 변화

607 24 0
                                    

" nana mau eskrim hiks... ". Tangis jaemin karena ia yang tidak dibelikan eskrim.

" buna ngak boleh makan eskrim dulu". Ucap minhee melarang jaemin.

" hiks... Nana mau eskrim!? ". Pekik jaemin kesal.

" belikan nana eskrim ngak mau tau!?". Ucap jaemin memaksa ia dibelikan eskrim.

Jisung dan eunwoo yang baru masuk sudah terkena lemparan barang dari jaemin.

" apa yang terjadi disini? ". Ucap jisung bertanya sambil menghindar.

" buna minta eskrim tapi kan kata dokter ngak boleh banyak - banyak ". Ucap minhee sambil menahan tangan jaemin.

" nana mau eskrim lagi!? ". Ucap jaemin dengan langsung menggigit tangan minhee.

Minhee meringis kesakitan saat tangannya digigit jaemin dengan sangat kencang.

" na diem ". Ucap jisung yang dimana langsung dituruti jaemin.

" hiks.. Daddy nana minta belikan eskrim tapi tidak dibelikan ". Ucap jaemin kepada jisung yang mulai mendekat.

" kan tadi nana udah makan eskrim ". Ucap jisung sambil mengelus kepala jaemin.

" tapi nana masih mau makan eskrim hiks ". Ucap jaemin.

" nanti dedek bayinya kenapa - kenapa gimana emangnya nana ngak kasihan?". Ucap jisung sambil mengelus perut jaemin yang sedikit membesar.

" hiks.. Tapi nana pengen makan eskrim ". Ucap jaemin sambil menyelimuti dirinya dengan selimut.

" besok lagi yah makan eskrimnya nanti daddy belikan yang banyak ". Ucap jisung sambil mengecup singkat dahi jaemin.

" daddy janji kan sama nana? ". Ucap jaemin sambil menjulurkan jari kelingkingnya.

" daddy janji ". Ucap jisung dengan menautkan jari kelingking mereka.

" hiks.. Daddy temenin nana ". Ucap jaemin sambil memeluk tangan jisung.

Jaemin menguap karena mengantuk dan ia mulai menidurkan dirinya diatas brangkar rumah sakit.

" daddy jangan tinggalin nana ". Ucap jaemin sambil menahan lengan jisung.

" tenang aja daddy ngak ninggalin nana kok ". Ucap jisung sambil mencium bibir jaemin.

Jaemin mulai tertidur dengan terus memeluk tangan jisung dan tak lama suara dengkuran kecil mulai muncul.

" ayah buna kenapa berubah manja banget? ". Tanya minhee sambil mengelus kepala jaemin.

" dulu pas mengandung kalian berdua juga hampir sama seperti ini tapi yang kali ini lebih ". Balas jisung.

" apa buna dulu pernah manja
seperti.. ". Ucap eunwoo sambil mengedipkan matanya.

" kamu mau tau? ". Ucap jisung bertanya.

Eunwoo mengangguk semangat dengan menarik satu kursi untuk mendekat ke jisung.

" kalian akan dipaksa untuk terus memasuki dirinya walau kalian sudah lelah dan bisa - bisa kalian akan bermain satu hari full ". Ucap jisung dengan memperagakan kejadian itu.

" ayah hyung mulai sekarang eunwoo saja yang menjaga buna ". Ucap eunwoo.

" yaudah tapi hyung akan tetap menunggu diluar ". Ucap minhee.

Eunwoo senang mendengar ucapan minhee yang langsung ia peluk.

" tapi awas kalo buna kenapa - kenapa". Ucap minhee.

" baik hyung ". Ucap eunwoo.

Dan tepat keesokan harinya jaemin semakin manja dengan terus memeluk eunwoo.

MAFIA 〡𓊈sungjaem𓊉 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang