Dan sekarang sudah pukul 16.00 dan jaemin, haechan sama renjun sudah berkumpul ditaman mereka berniatan membeli makanan untuk nanti malam.
" enaknya beli apaan ya? ". Tanya haechan yang bingung milih beli makanan apa soalnya dia yang paling sering laper.
" gw juga bingung disini makanan nya banyak banget ". Balas renjun yang pusing milih makanan yang berjejer didepan matanya.
" beli apa aja yang penting bisa dimakan ". Balas jaemin yang pusing harus ngikutin mereka yang
muter - muter padahal cuman beli snack dan sekarang kaki jaemin sudah lemas." tapi gw bingung na ". Balas haechan sambil mengaruk kepalanya.
" sabar gw mah punya sahabat kek elu chan ". Jaemin cuman bisa menghela sabar buat ngadepin sahabatnya itu.
" dah yok bayar ". Bicara renjun yang baru balik dari rak makanan lain.
" noh anak belum milih makanan ". Balas jaemin nunjuk haechan didepan sana yang sibuk milih snack.
" astaga itu anak kenapa sih ". Hela renjun yang melihat haechan yang masih bingung milih snack.
" nah ayo bayar! ". Teriak haechan dari depan sana saat dia sudah milih beberapa makanan ringan yang akan dia bawa nanti.
" akhirnya hiks ". Bicara jaemin sambil pura - pura nangis lega akhirnya haechan milih makanan nya dan sekarang sudah pukul 17.00 .
Dan haechan menghabiskan 1 jam cuman buat milih snack doang dan aslinya jaemin dan renjun ingin membayar duluan tapi kasihan nanti haechan bayar sendiri jadi mereka menunggu haechan saja.
" chan kita bakal kemana abis beli snack? ". Tanya jaemin saat mereka sudah keluar dari pintu supermarket.
" kerumah lu kali soalnya rumah lu kan yang lumayan deket dari sini ". Balas haechan dan memang rumah jaemin lebih dekat daripada rumah haechan dan renjun.
" bener tuh na rumah lu yang deket ". Timpal renjun yang setuju.
" yaudah kerumah gw ". Balas jaemin dan mereka segera berangkat kerumah jaemin.
Dan karena memang tidak terlalu jauh mereka cuman butuh waktu 20 menit buat sampai dirumah jaemin.
" na gw laper lagi dirumah lu ada apa?". Tanya haechan yang tidak ada sopan nya langsung membuka pintu rumah jaemin.
" wah chan lu nggak sopan banget dirumah orang ". Bicara renjun saat melihat haechan yang tidak sopan dan yang punya rumah hanya menghela nafas.
" yaelah rumah sahabat gw ini kan ". Balas haechan sambil masuk dan langsung mengarah kedapur.
" yaudah gapapa njun kan anaknya emang akhlakness jadi maklumin aja ". Balas jaemin sambil ikut masuk kedalam rumahnya.
" nana pulang ". Jaemin yang baru masuk kedalam rumah dan terlihat ada ibu jaemin disofa dan lagi nonton TV.
" anak mamah udah pulang ". Sapa ibu jaemin yang melihat anaknya yang baru masuk kedalam rumah.
" kalian mau main? ". Tanya ibu jaemin saat ngeliat sahabat jaemin juga ada disana.
" nggak kok tan aku sama haechan mau numpang sebentar doang abis itu kesekolah lagi ". Balas renjun dan diangguki sama haechan.
" tan ada makanan nggak haechan laper ". Bicara haechan yang nggak tahu malu ngomong sama orang tua jaemin.
Dan ibu jaemin tertawa mendengar omongan haechan.
" yaudah kalian tunggu dikamar jaemin nanti tante anter kekamar ". Balas ibu jaemin yang beranjak dari sofa dan ngarah kedapur.