쇼핑몰에서 놀다

734 43 0
                                    

Jaemin dan jisung sudah sampai disalah satu mall yang cukup terkenal disana.

Sedari didalam mobil jisung selalu meminta maaf ke jaemin atas kejadian tadi didalam kamar.

Jaemin hanya diam saja ketika jisung yang selalu mengucapkan maaf atas kejadian tadi didalam kamar.

" jisung lu beneran minta maaf? ". Ucap jaemin sambil berjalan masuk kedalam mall.

" na gw bener - bener minta maaf ". Ucap jisung dengan terus menggoyangkan tangan jaemin seperti anak kecil yang sedang meminta maaf kepada orang tuanya.

" yaudah nana maafin tapi udah jangan kayak anak kecil ". Ucap jaemin sambil melepas genggaman tangan jisung pada tangannya.

" biarin jangan dilepas gw pengen gandeng tangan lu ". Ucap jisung sambil mempererat genggamannya pada tangan jaemin.

" terserah lu ". Ucap jaemin membiarkan tangannya digandeng jisung.

Jaemin membawa jisung ke toko boneka yang diisi dengan berbagai boneka dari yang kecil hingga sebesar tubuh manusia.

" jisung ambilkan boneka itu ". Ucap jaemin sambil menunjuk kearah salah satu boneka yang berada disalah satu rak.

Jisung mengambilkan boneka yang jaemin tunjuk dan langsung ia memberikan boneka itu ke jaemin.

Jaemin memeluk boneka kesukaan nya itu dan ia mencoba mencari boneka mana lagi yang akan ia beli.

" jisung bayarin dong ". Ucap jaemin dengan menunjukan wajah yang lucu.

" tapi kan gw nga- ". Ucapan jisung terhenti saat jaemin mendekat kearah jisung dan memeluknya untuk memberi black card miliknya kepada jisung secara diam - diam.

Jisung yang mengerti hanya bisa tertawa sambil mengelus kepala jaemin dan segera membawa jaemin kearah kasir.

Setelah membayar boneka jaemin mereka pergi untuk mencari makanan karena jaemin terus mengeluh perutnya yang lapar.

" daddy laper hiks ". Ucap jaemin sambil mengandeng tangan jisung.

Jisung yang terkejut mendengar jaemin yang memanggilnya ' daddy ' hanya bisa terdiam kaku.

" daddy hiks nana laper jangan diemin nana ". Ucap jaemin sambil mengoyangkan badan jisung.

" hey jangan manggil gw gitu nanti malem lu kagak gw kasih
istirahat ". Bisik jisung ditelinga jaemin.

" daddy cepat belikan nana makanan ". Ucap jaemin dengan nada yang manja.

" yaudah ayo baby ". Ucap jisung yang mulai meladeni jaemin.

" daddy kita mau makan apa? ". Tanya jaemin senang.

" lagi mau makan apa memangnya? ". Tanya jisung.

" nana lagi mau makan hotpot ". Ucap jaemin.

" yaudah ayo kita kesana ". Ucap jisung sambil mengandeng tangan jaemin.

Mereka sampai disalah satu Restaurant hotpot disana dan jaemin memesan banyak daging untuk ia makan.

" daddy masakin dagingnya dong ". Pinta jaemin saat daging pesanan nya datang.

" gw ngak bisa masak ". Ucap jisung jujur karena ia sama sekali tidak memasak apapun.

" yah yaudah deh nana masak sendiri ". Ucap jaemin yang sedikit kecewa.

Pada akhirnya jaemin memasak dangingnya sendiri dan juga memasak untuk jisung karena ia tahu jisung juga kelaparan.

Setelah mereka puas memakan daging jaemin mengajak jisung untuk pergi bermain ke club malam untuk minum sebentar.

MAFIA 〡𓊈sungjaem𓊉 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang