고문

519 18 0
                                    


                                  🔞















Jaemin meninggalkan jeongin yang sedang tertidur pulas sehabis melakukan hubungan intim sampai membuatnya kelelahan.

Tapi walau kelelahan jaemin tetap ingin menghukum ketiga anaknya yang sedang berada didalam ruangan.

Jaemin memasuki ruangan yang biasanya ia gunakan untuk menghukum anaknya yang kurang ajar.

Jaemin melihat disana ada minhee, eunwoo, dan seungmin yang sedang asik mengobrol tapi terhenti setelah melihat buna mereka masuk.

" berbaris.. ". Ucap jaemin lelah.

Dan semua orang disana langsung menuruti perintah jaemin yang langsung berbaris.

Jaemin mengambil air minum yang ada disana karena lehernya yang terasa kering.

Setelah meminum air itu jaemin kembali berdiri dihadapan ketiga anaknya.

" minhee eunwoo lakukanlah dengan seungmin ". Ucap jaemin sambil memijat pelipisnya.

Seungmin terkejut mendengar perkataan jaemin yang dimana sekarang ia sudah ditatap oleh minhee dan eunwoo.

Karena minhee dan eunwoo adalah anak yang sangat berbakti aj di ia hanya menurut perintah dari jaemin.

Dan saat satu penis hampir masuk kedalam lubang seungmin mereka semua mendengar suara pekikan jaemin.

Mereka semua langsung berlari kearah jaemin yang dimana sekarang ia sedang kepanasan.

Jaemin bingung apa yang membuat badannya kepanasan dan jika ia termakan obat perangsang tapi sejak kapan?.

Jaemin takut ia akan menjadi bulan-bulanan dari ketiga anaknya memutuskan untuk mencoba kabur dari sana.

Tapi karena tubuhnya sangat lemas ia tidak bisa membuka knop pintu dan pada akhirnya tubuhnya diseret oleh anaknya.

" buna gampang sekali dibodohi ". Ucap eunwoo sambil menyeret jaemin dan menempatkannya diatas satu alat yang seperti untuk melahirkan.

Kaki jaemin ditaruh keatas penyangga kaki dan membuatnya mengangkang lebar.

Kedua tangan jaemin diikat kesatu tiang diatas kepalanya dengan borgol
Dan kaki jaemin juga diikat diatas penyangga kaki.

Tubuh jaemin juga sudah tak memakai apapun dan jaemin mulai pasrah karena tubuhnya tidak bisa bergerak.

Dan sepertinya hukuman yang seharusnya diterima seungmin berbalik menjadi hukuman untuk jaemin.

Jaemin panik saat melihat apa yang dibawa oleh seungmin ditangannya dan karena itu ia mencoba melepaskan diri.

" ayah lihat kelinci kecilnya sedang ketakutan ". Ucap seungmin melihat jaemin yang ketakutan.

" Akh!? h-hentikan! Sakit!? Buna mohon! Ini sangat menyakitkan! ". Pekik jaemin memohon agar anaknya menghentikan tindakannya.

Seungmin sama sekali ber niatan menghentikan tindakannya yang ada ia malah semakin memasukan dildo itu semakin dalam.

Jaemin semakin berteriak kencang karena dildo yang dimasukan oleh seungmin masuk terlalu dalam.

" minhee eunwoo tolong hentikan dia hiks.. ". Tangis jaemin memohon kepada kedua anaknya yang sedang asik menonton dirinya yang disiksa oleh seungmin.

Seungmin mengeluarkan dildo dari lubang jaemin dan ia menggantinya dengan dua bola besar yang langsung dimasukan kedalam lubang jaemin.

Jaemin memekik kesakitan saat dua boleh kaca itu dimasukan kedalam lubangnya, dan juga seungmin langsung memasukan dildo untuk membuat bola kaca itu semakin masuk kedalam.

MAFIA 〡𓊈sungjaem𓊉 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang