지성의 퇴장으로 재민이 지루해했다.

686 34 1
                                    

Beberapa bulan setelah kepergian jisung membuat jaemin terus merasa bosan karena ia hanya bersama beberapa maid didalam rumah.

" nuna jisung pulang kapan? ". Ucap jaemin bertanya ke adalah satu maid yang ada didalam rumah itu.

" maaf tuan saya tidak tahu ". Ucap sang maid menjawab pertanyaan jaemin.

" nuna dimana Minhee sama
Eunwoo? ". Ucap jaemin bertanya dimana kedua anaknya.

" buna ". Teriak seorang anak kecil dari arah belakang nya.

Yang berteriak dari belakang jaemin adalah Eunwoo yang berlari kearah jaemin.

" eh kenapa kalian kotor sekali ". Ucap jaemin saat melihat kearah tubuh kedua anaknya yang sangat kotor.

" dari minhee ngajak Eunwoo main tanah diluar ". Ucap Eunwoo sambil menunjuk kearah kakaknya.

" kamu yang ngajak aku main tanah bukan aku yang ngajak ". Ucap minhee yang tidak terima jika ia yang disalahkan.

" ih Hyung yang ngajak aku ". Ucap Eunwoo tetap menyalahkan kakaknya.

" sudah jangan bertengkar ". Ucap jaemin mencoba memenengahi pertengkaran kedua anaknya.

" buna Eunwoo minta susu ". Ucap Eunwoo sambil mengoyangkan tangan jaemin.

" hey kamu ini sudah besar jangan minta susu terus ". Ucap jaemin sambil mencubit kecil pipi Eunwoo.

" aku juga mau buna ". Ucap minhee yang ikut juga menginginkan susu dari jaemin.

" kalian ini sudah besar jangan selalu seperti anak kecil ". Ucap jaemin yang masih belum mau memberikan susu kepada kedua anaknya.

" buna ayo ". Ucap Eunwoo sambil menarik tangan jaemin untuk dibawa ke suatu tempat.

Jaemin hanya menurut ketika ia ditarik oleh anaknya dan ternyata jaemin dibawa ke dalam kamar.

" kalian berdua mau ngapain? ". Ucap jaemin bingung ketika ia didorong untuk duduk diatas kasur oleh kedua anaknya.

Jaemin terkejut saat kedua anaknya yang berkerja sama untuk membuka pakaian dirinya.

" oke buna kasih ". Dan pada akhirnya jaemin bersedia memberi susu kepada kedua anaknya.

Jaemin membuka pakaian nya sendiri dan memnudurkan dirinya agar memudahkan kedua anaknya.

Minhee dan Eunwoo langsung menyusu kepada nipple jaemin dengan sangat kuat sampai membuat jaemin sedikit kesakitan.

Ternyata benar kedua anaknya benar-benar menurunkan sikap ayahnya yang kelebihan hormon.

Setelah Minhee dan Eunwoo puas menyusu kepada jaemin mereka tertidur dengan terus menghisap kecil nipple jaemin.

Berhubung jaemin yang mengantuk juga maka dari itu ia memutuskan untuk ikut tertidur.

Jaemin terbangun saat merasakan wajahnya yang ditusuk - tusuk dengan sesuatu dan saat jaemin membuka matanya ia melihat kedua anaknya yang sedang menusuk pipinya dengan jari mereka.

" buna kenapa buna cantik sekali ". Ucap Eunwoo sambil terus menusuk-nusuk pipi jaemin dengan jarinya.

" benar, buna cantik sekali ". Sahut Minhee yang setuju dengan Eunwoo.

" buna jadi pacar kami berdua mau nggak? ". Ucap Minhee sambil tersenyum.

Jaemin terkejut saat mendengar Minhee yang mengatakan itu yang padahal tidak ada yang pernah mengajarkan nya.

" kamu tahu kata itu dari mana
sayang? ". Ucap jaemin bertanya.

" teman sekolah yang mengatakan nya saat ia menyatakan perasaan nya tadi". Balas Minhee dengan wajah yang polos.

MAFIA 〡𓊈sungjaem𓊉 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang