Setelah kejadian dimana jaemin yang disetubuhi oleh anaknya itu membuat jaemin merasakan sakit di sekujur tubuhnya.
" buna ini minhee bawakan makanan kesukaan buna ". Ucap minhee yang masuk kedalam kamar jaemin.
" bagaimana keadaannya? ". Ucap jaemin bertanya kepada anaknya itu.
" hah... Dia baik - baik saja dengan sedikit luka di sekujur tubuhnya ". Balas minhee menghela nafas.
" ayahmu tidak melakukan hal yang gila kan? ". Tanya jaemin.
" ayah juga tahu, jika ayah melakukan hal gila ia pasti akan terkena omelan dari buna ". Balas minhee sambil menyodorkan makanan kearah jaemin.
" buna ingin melihatnya ". Ucap jaemin memohon agar dibiarkan menemui eunwoo yang sedang terkena hukuman dari jisung.
" ayah pasti bakal marah sama minhee kalo bolehin buna ketemu sama eunwoo ". Balas minhee menolak karena ia takut jika ia juga akan terkena hukuman dari ayahnya.
" tidak, tidak akan nanti jika ayah melakukannya bilang sama buna ". Ucap jaemin.
" baiklah, minhee akan membawa buna kesana ". Ucap minhee mengiyakan permintaan jaemin.
Jaemin sangat senang dan ia memberikan kecupan dibibir anaknya itu.
" sekarang buna harus makan ". Ucap minhee sambil kembali menyodorkan makanan yang ada ditangannya.
Setelah jaemin selesai makan, minhee benar - benar membawa jaemin ketempat hukuman eunwoo.
" minhee kenapa kita kehutan? ". Ucap jaemin bertanya karena mobil mereka yang mulai memasuki area hutan lebat.
Minhee hanya diam dan ia terus melakukan mobilnya semakin masuk kedalam hutan.
Sesampainya disana jaemin dibuat terkejut saat melihat tubuh anaknya yang telanjang dengan banyak tali yang mengikatnya.
Jaemin berlari kearah anaknya itu lalu ia memeluknya sangat erat.
Jaemin meneteskan air matanya saat merasakan tubuh anaknya itu terasa sangat panas.
" minhee lepaskan talinya ". Ucap jaemin menyuruh minhee melepaskan tali yang mengikat adiknya.
" b-buna dingin hiks.. ". Tangis eunwoo yang semakin memeluk jaemin dengan erat.
Namun tiba - tiba jisung keluar dari rumah pondok yang ada didekat eunwoo yang terikat.
" kenapa kau membawanya kesini? ". Ucap jisung menghentikan kegiatan minhee yang sedang membuka ikatan yang mengikat eunwoo.
" buna yang memaksa minhee untuk membawanya kesini ". Balas minhee.
" tidak ada yang boleh membawanya pergi dari sini ". Ucap jisung yang mengarah kepada jaemin.
Jaemin yang mendengar perkataan jisung membuatnya terkejut dan kesal tapi ia tetap menyuruh minhee melepaskan ikatan adiknya.
" minhee apa kau juga ingin ayah hukum? ". Ucap jisung menatap kearah minhee.
Minhee yang mendengar itu langsung menghempaskan tali yang sedang ia pegang.
Jaemin memberikan mantelnya kepada anaknya itu dan lalu melepaskan sendiri tali yang mengikat anaknya.
" jika kau melepaskannya gw bakal ngehukum lu ". Ucap jisung.
" gw ngak peduli ". Balas jaemin yang masih melepaskan ikatan tali itu.
Jisung menarik jaemin dan langsung membawanya kedalam mobil yang ia taruh di dekat sana.
" minhee ikat kembali adikmu itu dan terus awasi dia ". Ucap jisung kepada minhee.