#Past 05 : Triplet?

363 53 7
                                    

Yoona sudah di ruang rawat, Yul setia mendampinginya. Dokter sudah memeriksa pembukaannya, dan mereka masih harus bersabar, apalagi ini anak pertama. Akan memakan banyak waktu.

Yoona juga mengesampingkan ego-nya. Dia tetap membutuhkan Yul, meskipun mereka tidak saling mencintai. Tapi bayi dalam kandungnya tetap anak mereka.

"Kamu harus makan?."
"Shireo!."
"Dokter juga menyuruhmu makan. Agar kamu punya tenaga."
"Perutku sakit, bagaimana aku bisa makan?."

Yoona semakin sensitif, seiring nyeri yang dia rasakan. Yul tidak menyerah, dan menyuapi Yoona, dia tidak ingin istrinya tidak punya tenaga saat melahirkan nanti.

Keluarga mereka datang, eomma Hwang yang sudah lama tidak melihat Yoona sangat merindukan menantunya itu dan memeluknya sebentar.

"Maafkan eomma karena tidak bisa mendidik anak eomma dengan benar dan akhirnya menyakitimu."
"Aniya, bukan salahmu, eommonim."
"Tetap saja..."

Eomma Hwang menangis, dan karena tidak ingin menganggu psikologis Yoona, dia dan suaminya keluar dari ruang rawat.

Yul sedang di sidang di luar oleh appa Lim, yang bisa dia lakukan hanya menunduk dan terus melontarkan kata maaf. Yejin juga ada di sana, dia harus menengahi mereka ketika ayahnya semakin emosi. Bagaimanapun ini di rumah sakit, mereka harus menjaga sikap.

Seohyun juga datang, dan menemani Yoona.

"Uljima..."hiburnya, "pasti sangat sakit, aku tahu."
"Kau bahkan belum pernah hamil dan melahirkan. Bagaimana bisa kau tahu?."
"Ibuku baru melahirkan beberapa bulan lalu. Tentu aku tahu dari dia."

Yoona sedikit tersenyum, setiap kali melihat Seohyun menceritakan tentang adiknya, dia selalu ingin tertawa karena ekspresi Seohyun. Tapi senyumannya hanya sebentar, karena dia merasakan perutnya semakin sakit.

"Seo..."
"Wae?."
"Panggil Yul..."

Perjuangan Yoona setelah hampir 20 jam sejak kontraksi akhirnya tidak sia-sia. Seorang bayi perempuan terlahir sehat, dan lengkap. Meskipun ukurannya masih lebih kecil dari bayi lainnya, setidaknya anak mereka lahir dengan selamat.

Hwang Um-Ji, nama indah yang mereka berikan kepada princess kecilnya.

******

Yul masih mendampingi Yoona, dia akan menebus semua kesalahannya dan akan selalu bersama Yoona. Meskipun istrinya itu terus menolaknya.

"Sayang, makanlah. Biar aku yang pegang Umji."

"Berhenti memanggilku sayang, itu menggelikan."

"Tapi aku ingin memanggilmu sayang."

Mereka kembali tinggal bersama, kalau Yoona melakukan semua ini murni demi anaknya. Dia tidak ingin anaknya kekurangan kasih sayang seperti dirinya kalau sampai mereka berpisah.

"Cringe... kenapa kau terus di rumah? Bukannya kerja ke studio, atau ke acara apa?, terserah kemana asal jangan terus disini."

"Kamu pergi hampir 4 bulan, aku merindukanmu."

Yoona tentu tidak percaya, kalau merindukannya kenapa tidak mencarinya?. Kenapa dia jadi sensitif begini sekarang?.

Yul mengambil Umji dari gendongan Yoona. "Makanlah, aku sudah memasak makanan kesukaanmu."

Yoona menurut, dia juga lapar. Jadi tidak perlu ada drama lagi, dia akan semakin lapar kalau melakukannya. Yoona masih terus memperhatikan tingkah Yul. Meskipun dia bersikap menyebalkan semenjak pulang dari rumah sakit 2 minggu lalu. Tapi Yul tetap sabar menghadapinya, apa Yul benar-benar berubah?. Dia belum menanyakan perihal foto itu. Yul juga tidak pernah mengklarifikasi scandalnya pada media. Jadi dia tidak tahu, apa saja yang mereka lewati di belakangnya.

Twins (ViViZ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang