"Kau tidak akan kembali ke sini?."
"Aku akan sesekali berkunjung, tapi tidak sering, Amerika dan Korea jauh sekali. Melelahkan harus bepergian sejauh itu."
"Kalau kita berhubungan secara normal. Apa kau masih mau melanjutkan pertunangan kita?."
"Jackson-ah... jangan bilang kau mulai jatuh cinta padaku?. Yang kau sukai itu Sinbi bukan Eunbi. Dan kalaupun kau menyukai Eunbi, kau tidak akan bisa memilikinya, dia tidak akan kembali. Aku tidak ingin hidup lagi sebagai Eunbi, dia terlalu banyak berpura-pura dan kejam."
Sekarang malam terakhir Eunha berada di Amerika. Besok dia akan pulang dan memulai hidupnya kembali di Seoul. Dan Jackson mengajaknya makan malam sebagai perpisahan.
"Kau benar... sekarang kau Hwang Eunha, bukan Eunbi Ok lagi."
"Mau menitipkan sesuatu untuk Sinbi?."tawar Eunha
"Dia tidak akan menerimanya, jadi tidak usah. Itu sia-sia."
"Kau selalu seperti ini. Tapi sepertinya Sinbi sudah punya kekasih sekarang."
Jackson diam memperhatikan Eunha makan. Selesai makan, dia mengantar Eunha pulang.
"Kau juga akan pulang ke china 'kan?. Aku titip ini untuk ibumu. Sampaikan terimakasih dan juga maaf dariku."ujar Eunha sambil memberikan kotak persegi kecil pada Jackson.
"Dan ini... aku juga mengembalikannya padamu."ujar Eunha sambil melepaskan cincin yang berada di jari manisnya, "Carilah seseorang yang bisa mencintaimu dengan tulus. Terimakasih sudah membantuku dan juga Sinbi."
"Ada seseorang yang aku cintai dengan tulus. Tapi dia sepertinya tidak akan membalasku. Kau mengenal orangnya..."
Eunha yang tadinya akan keluar dari mobil, jadi kembali diam dan menoleh.
"Sinbi???..."
Jackson mengeleng... "Namanya Hwang Eun Ha..."
"Me?."
"What???."
S
K
I
I
P"Kau masih menyukai kakakku?."tanya Sinbi
Yejoon menoleh dan mendapati Sinbi yang ternyata duduk di sebelahnya. "Anni... aku menyukaimu."candanya
"Yakk... aku serius."kesal Sinbi
"Aku juga serius."balas Yejoon serius, tapi kemudian dia tertawa karena tak tahan melihat ekspresi SinbiEunha pulang dua hari yang lalu, dan dia juga akan tinggal kembali di rumah orangtuanya. Jadi saja ibu mereka membuat pesta kecil-kecilan di rumah mereka.
Eunha sedang mengobrol bersama Seohyun diruang tengah. Sedangkan Yejoon dan Sinbi duduk di meja makan.
Yoona masih sibuk memasak bersama Sowon. Jadi saja Sinbi tidak ada teman mengobrol dan memperhatikan Yejoon yang banyak melamun sambil menatap terus pada Eunha.
"Eonni sudah bertunangan."
"Bukannya itu hanya pura-pura?.""Tapi dia belum memutuskan Jackson dengan benar. Setelah dari China, Jackson katanya akan mampir dan bertemu orangtua kami."cerita Sinbi berbisik
"Untuk apa?."
"Entahlah, mungkin melamar."Kali ini Sinbi yang tidak bisa menahan tawa karena tatapan Yejoon yang mendadak kosong.
******
"Kau bahagia sekali sejak tadi."ujar Sowon
"Tentu aku bahagia. Kau lihat sekitar kita."balas Sinbi, meskipun hanya keluarga dan kenalan orangtua mereka saja, tapi suasana dirumahnya sangat ramai dan menyenangkan