09-Cita-cita Alga

892 111 1
                                    

"Kalo mau pergi tuh ajak gue, mau ketemu sama bonyok kok gak ngajak-ngajak. Curang lo."

-At.

•••

Atma membaca novel sambil menggaruk pantatnya yang sangat terasa gatal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Atma membaca novel sambil menggaruk pantatnya yang sangat terasa gatal. Setelah menggaruk pantatnya, laki-laki itu segera menciumnya. Sumpah jorok banget.

"Bau anjir. Udah cebok padahal gue." Atma menggaruk kepalanya. "Lah anjir udah, tapi kok masih bau." pikiran laki-laki ini sangat tidak ada faedahnya.

Di rumah, laki-laki itu selalu sendirian, yah begitulah anak rantau. Anak rantau? Atma selalu merasa seperti itu. Biasanya kalau dia sedang gabut seperti ini, Alga selalu menyuruhnya untuk belajar.

Alga itu hal positif untuk Atma, sedangkan Atma itu hal negatif untuk dirinya sendiri.

Dari pada dia nga ngo nga ngo tidak ada faedahnya. Lebih baik dia mengirim pesan kepada cantiknya. Padahal mah dirinya sudah terkena friendzone.

"Hania pangeranmu datang." katanya dengan gemas sendiri.

Bagaimana bisa ya, seorang gadis menggemaskan seperti Hania membiarkan modelan Atma menyukai dirinya.

Ya mungkin karena kebersamaan Atma dan Hania lumayan lama. Kalo bisa dihitung, hampir satu tahun lah.

Pertemuannya sangat unik. Atma yang linglung tidak jelas sambil membawa jaket Jeansnya di taman, bertemu dengan Hania yang asik dengan bando pencetan miliknya. Di sana mereka saling bertukar cerita, saling tertawa dan akhirnya jadilah mereka sampai sekarang.

Walaupun tidak ada hubungan, Atma tetap menghargai itu. Setidaknya dia masih mempunyai seorang gadis untuk diajak bercanda gurau. Semoga saja Hania tidak terkena mental, itulah harapan Atma.

Saat ingin mengirim pesan kepada Hania, tiba-tiba saja ponselnya mati. Dengan kesal Atma membanting ponselnya ke atas kasur. Kalau tahu begini, lebih baik dia meloakkan hp samsangnya itu.

"Agung oit, gini banget lo sama babu! Udah gue beliin lo paketan, gue isi banyak game dari mobil ngueng terus pri payer, ngapa lo mati gini anjir." gerutunya kesal.

"Apa perlu gue loakin aja ya nih Agung, suka mati-matian mulu njir, nyia-nyiain idup banget lo nyet!"

"Harusnya kalo lo dikasih nyawa tuh diawet-awet gitu loh Gung. Gak tau diri banget lo jadi majikan. Kalo gini caranya gue harus ngeloakin elo yang ada aelah, ngerepotin babu mulu!"

"CK! Diomelin juga kagak mau nyala, nyet mau lo apasih?!!" omel Atma kepada hp samsangnya itu. Sudah gila, sangat gila. Hp saja terkena omelan.

Brak...

NAIRATMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang