----
PERCAYAKAH KALIAN jika aku memberitahu bahwa June mungkin tidak terlalu gugup saat menghadapi seorang pembunuh berantai dibandingkan anak laki-laki berambut coklat tua yang sekarang sedang menatapnya? Benar-benar tercengang dan tidak bisa menghirup udara sedikitpun, June menatap bocah itu dengan mata terbelalak kaget. Tangannya bersandar pada kusen pintu dengan santai, saat laki-laki itu mengangkat dagunya, senyum lebar terpampang di wajahnya. Kenapa dia harus terlihat begitu tampan?
"Boleh aku masuk?"
"Tidak", pikirnya.
"Ya", katanya.
Dan anak laki-laki itu menyerbu masuk, meninggalkan jejak parfum yang memabukkan di belakangnya.
Ya Tuhan, wanginya luar biasa.
Tanpa pikir panjang, Jimin sudah memindai sekeliling. Sambil memasukkan tangannya ke dalam saku celana jins robek, matanya benar-benar mencari hal-hal yang mungkin memberitahunya lebih banyak tentang June dan hidupnya. Setelah pandangannya berhenti berkeliling, Jimin berbalik, menghadap June yang tampak tidak begitu nyaman.
"Apa? Tidak ada kata halo? Atau aku senang bertemu denganmu?"
"Bagaimana kau tahu di mana rumahku?" Gadis itu bertanya, sama sekali mengabaikan kata-katanya.
Jimin mendengus seolah tersinggung dengan pertanyaan itu. "Aku bertanya pada temanmu."
"Teman apa?" June terdiam, bingung. "Apa kau mengikutiku?"
"Ah, aku suka pikiran liar yang kau miliki tentangku." Dia menyeringai malu-malu, mengabaikan dua pertanyaan yang diajukan June padanya. "Di mana kamarmu? Aku ingin melihat seperti apa, karena kau sudah melihat kamarku."
"Umm, di ujung lorong, di sebelah kananmu." Gadis itu berbicara, sama sekali tidak menyadari kata-kata yang keluar dari mulutnya yang konyol. Tak lama kemudian, kesadaran menghantamnya seperti tamparan dingin di wajahnya. Bagaimana dia bisa melupakannya? Bagaimana dia bisa melupakan Taehyung yang berada di kamarnya?
Sial.
Matanya terbelalak karena tidak hanya shock dan linglung, tetapi juga ketakutan, Jimin sudah berjalan menyusuri lorong sebelum dia bisa mengucapkan sepatah kata pun untuk menghentikannya. Dia mengulurkan tangan untuk meraih kemejanya tapi Jimin bergerak terlalu cepat, sekarang hampir masuk melalui pintu kamar tidurnya sendiri.
"Jangan!" Dia berteriak, retakan lembut dalam suaranya menyebabkan anak laki-laki itu berbalik, kebingungan terpampang di wajahnya. "Kamarku sangat kacau dan berantakan." June menghembuskan udara yang tersangkut di bawah paru-parunya.
Tapi Jimin hanya tersenyum, "Aku tidak keberatan", dan membuka pintu dengan sangat cepat.
Sial, sial, sial.
KAMU SEDANG MEMBACA
June | PJM
Fanfiction"dia adalah separuh lainnya, tetapi terserah padanya untuk memutuskan apakah dia akan menjadi sisi yang lebih baik atau lebih buruk darinya." gadis itu memandangnya berdansa setiap malam, dalam diam. Satu yang ia tak tahu adalah, laki-laki itu menya...