----
Sudah seratus dua puluh tetes air jatuh ke keran, sejak terakhir kali June melihat Jimin.
Ketuk, ketuk, ketuk. Itu adalah satu-satunya suara yang dia dengarkan ketika TV dimatikan, gambar-gambarnya terus bergerak dan berubah tanpa henti.
Setiap kali dia merasa stres atau tidak pada tempatnya, June akan menyalakan TV, membiarkan suara-suara TV itu berbicara lebih keras dari suara yang ada di dalam kepalanya. Dan terkadang dia membiarkan menyala, tanpa suara, hanya untuk menatapnya selama berjam-jam dan membiarkannya mencuci otaknya sampai pagi hari.
Dia akan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa itu karena kebosanan, bahwa itu akan segera hilang. Tapi dia sudah seperti ini sejak awal, bahkan mungkin lebih seperti ini sekarang daripada saat dia masih kecil.
Tangannya dicelupkan ke dalam sekantong puff rasa kacang, yang dia beli di toko ketiga dengan Jimin, dia menatap acara apa pun yang sedang berlangsung di layar. Suara berderak itu mungkin akan membuat telinganya menjadi tuli, tetapi tidak apa-apa, asalkan lebih keras daripada kecemasan yang melompat dalam dirinya.
Ketika iklan muncul, dia tahu sudah waktunya untuk berdiri, mengambil air atau mengganti saluran.
Namun saat ini, dia hanya diam dan tidak bergerak, karena itu tampak seperti hal yang paling mudah untuk dilakukan.
Tuk.
Suara air lagi.
Tuk.
Kali ini lebih lambat dari biasanya, seolah keran dapur kehabisan air. Dan ketika June menunggu ketukan ketiga, dia mendengar suara yang berbeda, yang mirip dengan jantung berdebar atau ketukan di pintu.
Tuk.. Tuk
Dan dia berdiri, berbalik. Ketika matanya menatap seorang anak laki-laki, perasaan yang muncul hampir terasa pahit.
"Taehyung", suaranya tidak lebih keras dari bisikan.
Dan dia, berdiri di sana, menunjukkan senyum kotak seperti biasanya. Senyuman yang membuat segalanya jadi lebih sulit karena June tidak tahu bagaimana harus merasa, bagaimana harus bereaksi. Haruskah dia memeluknya seperti yang mereka lakukan di film, atau haruskah dia mendorongnya lagi seperti yang dia lakukan terakhir kali? Yang diinginkan June hanyalah merasa marah, merasa sedih, atau merasakan apa pun. Tapi dia malah mati rasa, benar-benar diam dengan kakinya terpaku di bawah.
Waktunya sangat singkat, sangat kecil, sehingga dia tidak mendapatkan kesempatan untuk berpikir lebih banyak ketika lengan Taehyung melingkari seluruh tubuhnya. Dia meremasnya begitu erat sehingga dia bisa merasakan detak jantungnya sendiri, memompa dan memompa, terasa sama nyatanya dengan lantai di bawah kakinya.
"Hai teman", sapa anak laki-laki itu. Dan untuk sesaat semuanya terasa tidak berubah sama sekali. "Aku merindukanmu."
Kata-kata itu meluncur dari bibirnya, tapi terdengar kosong di telinga June. Setiap napas kecil dari paru-paru Taehyung memenuhi suasana dengan lebih banyak penyesalan dan lebih banyak ketakutan.
Sampai akhirnya menghilang, menyebar ke udara tipis dan tidak ada apa-apa lagi.
"Aku juga." June berkata.
Dan satu-satunya yang June pikrikan saat itu adalah Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
June | PJM
Fanfiction"dia adalah separuh lainnya, tetapi terserah padanya untuk memutuskan apakah dia akan menjadi sisi yang lebih baik atau lebih buruk darinya." gadis itu memandangnya berdansa setiap malam, dalam diam. Satu yang ia tak tahu adalah, laki-laki itu menya...