----
Sudah beberapa minggu terlalui sejak latihan dansa pertama mereka.
Beberapa hari setelah Jimin dan June terakhir bertemu. Namun hanya beberapa jam setelah Jimin dipulangkan dari rumah sakit
June ada bersamanya . Seorang dokter juga ada di sana - seorang pria tua, dengan cara bicara yang lamban dan aneh. Tanpa disengaja, June mendengar percakapan mereka. Mereka berbicara tentang tempat rehabilitasi, dan dokter itu menyarankan Jimin untuk mengunjungi tempat itu.
Saat itulah June berharap tidak mendengar semua itu. Karena ketidaktahuan jauh lebih mudah daripada harus mengungkit masalah ini dalam percakapan di kemudian hari. Dan Jimin pasti memilih diam akan hal itu
Setelah menarik ritsleting ranselnya, Jimin mengucapkan terima kasih kepada dokter dengan membungkuk dan bergegas keluar tanpa sepatah kata pun di benaknya - diam, seperti biasa.
Bahkan sekarang, ketika suara semua orang terdengar di studio dansa, satu-satunya yang hilang adalah suara Jimin.
"Bo, kau harus memperhatikan musik latarnya. Perhatikan part terakhirnya, dan jadikan itu patokanmu untuk memulai." Tapi entah kenapa, begitu Hoseok mulai memandu beberapa adegan yang tertulis di tumpukan kertas di tangannya, semuanya kembali normal.
"Namjoon, saat Adipati tiba di istana, kau akan berdiri di sini di sampingku dan ikuti arahanku, tepat ketika Jimin melakukan putaran setelah keinginan pertama Sang Pangeran terkabul."
Normal. Segala hal kembali seperti dulu - mulus, konsisten dan tidak ada masalah yang mengintai di balik sudut.
Sayangnya, mereka semua terlihat stress hari ini. Boyoung terus berjuang agar bisa melakukan putaran tanpa tersandung, Namjoon kehilangan sepatu kirinya dan pikiran Jimin bahkan tidak ada di sana. Semua fokusnya tertuju pada kamera kecil yang dipegangnya.
Singkatnya, tidak ada yang mendengarkan apapun yang dikatakan Hoseok "Halo?? Apakah ada yang mendengarkanku? Aku merasa seperti sedang berbicara dengan tembok sialan di sini."
Meskipun merasa marah, Hoseok berusaha untuk tetap tenang.
"Hyung, tenanglah. Kami bahkan belum memakai sepatu kami." Namjoon berkata.
Kerumunan lainnya tertawa kecil ketika mereka mendengar tarikan napas yang keras dan tajam keluar melalui gigi Hoseok, kepalanya terlihat bergetar karena kesal. "Seolah sepatumu bisa membuatmu menari dengan lebih baik"
Jimin, di sisi lain, mengarahkan kamera ke wajah Namjoon untuk menangkap momen tak terlupakan yang biasanya ada di polaroid.
"Jadi, hyung", Jimin memulai dengan antusias, kamera bersiap untuk merekam, "jika kau memiliki kesempatan, jika Sang Bulan memberimu tiga permintaan, apa yang kau inginkan?"
"Pertama-tama, aku ingin suara ini menghilang, kedua aku ing-" Kata-katanya terputus oleh kamera Jimin yang terus mendekat ke wajahnya, "Aku ingin kamera ini pergi." Namjoon menyenggolnya sedikit, mencoba menjauhkan Jimin dari wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
June | PJM
Fanfiction"dia adalah separuh lainnya, tetapi terserah padanya untuk memutuskan apakah dia akan menjadi sisi yang lebih baik atau lebih buruk darinya." gadis itu memandangnya berdansa setiap malam, dalam diam. Satu yang ia tak tahu adalah, laki-laki itu menya...