37. Naked

18 4 0
                                    

----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

----

Mereka semua mulai pergi.

Satu demi satu, sampai tidak ada yang tersisa. Kecuali sisa ayam goreng, kaleng bir kosong berserakan, serta June dan Jimin yang duduk di tanah.

"Tahukah kau bahwa Jupiter memiliki empat bulan? Karena aku yakin tidak."

"Tidak." June mengaku.

"Jika manusia menghancurkan Bumi, yang mungkin akan segera mereka lakukan, aku akan pindah ke Callisto, itu adalah bulan yang tercantik dari keempatnya."

Ini pertama kalinya June melihat Jimin mabuk.

Untuk pertama kalinya dalam beberapa hari, Jimin memiliki senyum abadi di wajahnya. Dan dia terlihat baik, dengan rambut acak-acakan, kulit berminyak, dan sebagainya. Entah itu karena alkohol yang menetes ke tenggorokannya atau hanya karena dia menikmati waktu yang dihabiskan bersama teman-temannya.

Rasanya menyenangkan.

"Aku akan membawa Yejin bersamaku." Bocah itu membelai hewan peliharaannya yang mendengkur, seperti selimut, tergeletak di pangkuannya. "Kau juga boleh bergabung dengan kami. Kita bisa bertualang."

Tanyakan padanya tentang pil itu, June. "Mengapa tidak pindah ke Mars? Aku tidak berpikir satelit acak seperti Callisto menjanjikan habitat yang baik."

Tersinggung, Jimin menyentakkan kepalanya yang bersandar di tepi sofa, lehernya dalam posisi tidak wajar yang mungkin akan terasa sakit besok. "Apakah kau tidak membaca The Martian? Mars membuatku takut. Aku yakin ada sesuatu yang berkeliaran di planet itu. Dan ketika aku mengatakan sesuatu, tidak berarti sesuatu yang lucu seperti kelinci."

"Lantas mengapa kau kira Callisto tidak memiliki sesuatu yang berkeliaran juga?"

"Sial." Mata Jimin melebar seperti sedang mengalami krisis eksistensial. "Aku tidak pernah memikirkan itu."

Lupakan pil itu, Jimin terlalu mabuk untuk menjawabnya sekarang.

Jadi dia tertawa, melihat anak laki-laki yang tangannya sibuk membelai kucing sedangkan tangannya yang lain terus membawa kaleng bir terakhir ke bibirnya.

June tahu pasti bahwa ada banyak tipe orang mabuk.

Pemabuk yang bahagia misalnya, yang menertawakan setiap hal kecil seolah-olah itu adalah lelucon paling lucu yang pernah diceritakan. Alasan untuk benci terjebak dengan mereka dan menghindari mereka seperti wabah adalah karena mereka sangat menyebalkan.

Lalu ada pemabuk sedih atau pemabuk bodoh, yang berubah menjadi Batman, The Incredible Hulk, dan Wolverine sekaligus setelah mengambil beberapa tequila. Dalam hitungan detik, mereka akan memutuskan untuk melakukan sesuatu yang sangat bodoh sehingga membuat jantung kalian jatuh ke perut saat memikirkannya.

Selain semua itu, ada yang selalu ingin memulai perkelahian, bahkan ada juga yang terus berkata "Aku tidak mabuk", yang merasa tahu menari, yang genit, yang terlalu emosional dan orang-orang yang muntah atau hanya pingsan.

June | PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang