33. Boyhood

15 3 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


----

Menangis saat badai adalah cara sempurna untuk menyembunyikan air mata yang mengalir di pipinya. Setidaknya, itulah yang Jimin pikirkan ketika dia berdiri di luar di tengah hujan lebat selama beberapa menit, sebelum menyerbu kembali ke gedung dengan June yang mengikutinya di belakang.

"Kau mau kemana?" Tangan disilangkan dan alis terangkat, Namjoon bertanya pada anak laki-laki yang matanya tidak membalas tatapannya.

"Pulang." Keras dan kaku adalah jawaban yang Jimin berikan sambil terus memasukkan barang-barangnya ke bawah tas ransel.

"Kau tidak akan kemana-mana." Namjoon membuat beberapa langkah yang mengintimidasi ke arahnya, hampir menuntut Jimin untuk tetap tinggal. "Tidak sebelum kau membersihkan dirimu."

Mengendus, Jimin menegakkan punggungnya, melirik lengan bajunya yang basah oleh darah dan hujan.

"Ada kotak P3K di ruang penyimpanan", kata Namjoon sambil menunjuk pintu tua di belakangnya.

Menjatuhkan barang-barang yang tersisa untuk dikemas, Jimin berjalan ke dalam ruang penyimpanan, benar-benar tidak melihat gerakan yang baru saja dilakukan Namjoon - anggukan sederhana di kepalanya sebagai isyarat agar June pergi membantu bocah yang terluka itu.

Ketika kakinya melangkah maju, gadis segera berada di dalam ruangan gelap kecil dengan cahaya redup melayang di atasnya. Tepat di depannya, dengan berjinjit, Jimin mencoba menjangkau kotak P3K yang tergeletak di atas banyak rak kayu yang tertutup debu.

Saat Jimin berjuang untuk meraih kotak plastik itu, June hanya bisa terkekeh kecil karena matanya melihat kotak putih yang berada di rak di bawah, anak laki-laki itu malah menjangkau kotak yang jauh di atas rak.

Sadar akan tawa June, Jimin tiba-tiba merasa perlu untuk membela tindakannya. "Bukan karena aku pendek, sumpah. Aku baru saja terluka dan sepertinya aku tidak bisa mencapai sejauh itu."

Sebelum mulutnya bisa membelanya lagi, June berjalan di depannya, mengambil kotak yang terletak di depan hidungnya sendiri.

Tanpa kata-kata, Jimin menjawab dengan pipi memerah. Setelah bersandar di rak, dia memperhatikan tangan gadis itu saat mereka mencari kain kasa, desinfektan, dan beberapa perban untuk menyembuhkan lengannya yang masih terluka.

Sementara itu, Jimin meraih ujung bajunya dan perlahan melepasnya, bola lampu di atas memancarkan cahaya yang cukup di sekitar tepi setiap otot yang melapisi perutnya.

Ketika kakinya melangkah maju, tubuhnya asing dengan perasaan mati rasa sebelumnya, dia segera berada di dalam ruangan gelap kecil dengan cahaya redup melayang di atasnya. Tepat di depannya, dengan berjinjit, Jimin mencoba menjangkau anak P3K yang tergeletak di atas banyak rak kayu yang tertutup debu.

Saat Jimin berjuang untuk meraih kotak plastik itu, June hanya bisa terkekeh kecil karena matanya melihat kotak putih di rak di bawah dan Jimin tidak meraih apa-apa.

June | PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang