43. Idiot

8 5 0
                                    

----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

----

June tidak tahu ke mana lagi harus mencari, di mana menemukannya.

Dengan mata setengah tertutup melawan waktu yang ditunjukkan oleh jam, dia memaksa dirinya untuk tetap terjaga karena dia perlu memastikan Jimin baik-baik saja, bahwa dia masih baik-baik saja.

June mendapati dirinya di luar lagi, setelah seratus langkah tersisa di salju yang sama, gadis itu tidak tahu bagaimana atau mengapa dia menemukan dirinya di depan teater. Mungkin karena pertunjukannya tinggal sebulan lagi atau karena dia pikir Jimin mungkin ada di sana menari - seperti yang dia lakukan setiap hari.

Tangannya dingin dan mata yang lelah, dia memutar kenop pintu yang berat dan berjalan masuk.

Dia mencoba menelan perasaannya ketika dia bertemu dengan kursi-kursi dalam barisan yang rapi, tetapi ketika dia melihat panggung dan seseorang berdiri di atasnya, dia hampir tersedak oleh perasaan yang sama. Perasaan itu segera datang kembali untuk membuatnya memanggil namanya.

"Jimin!"

Tapi laki-laki itu tidak mendengarnya. Tidak ketika musiknya begitu keras.

Jadi dia mulai berjalan, tidak, berlari ke depan, karena getaran kegembiraan terus mengguncang tubuhnya dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Jiminie!"

Dia kemudian berteriak, namanya terasa manis dan pahit hampir bersamaan. Terlepas dari itu, June tersenyum begitu lebar, seolah menebus hari-hari saat ia tidak tersenyum, untuk hari-hari yang hilang darinya.

Namun, senyum itu segera menghilang ketika dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Jimin masih tidak mendengarkan. Apakah dia mengabaikannya? Tapi dia lebih dekat sekarang, dia pasti mendengarnya. Tubuh Jimin terus bergerak tanpa henti, seolah terjebak dalam dunia yang diatur oleh musik dan pikiran yang bermain di dalam kepalanya.

June menggigil meskipun udara di dalam teater itu sangat hangat. Kemudian dia menghentikan kakinya, menarik napas perlahan.

"Park Jimin!"

Dan laki-laki itu berbalik tetapi dia masih tidak bisa melihat. Matanya tertutup kain, kakinya bergerak kebingungan, tetapi mulutnya berkerut, tidak yakin apakah dia suka suara yang dia dengar atau tidak. "June?"

Tapi June menahan tawanya. "Idiot, apa kau tuli?Ada banyak yang ingin kukatakan padamu dan aku tidak berhenti meneriakkan namamu selama sepuluh menit berturut-turut."

Jimin menarik penutup matanya ke bawah, lalu mengecilkan musiknya juga, agar dia bisa memberikan senyum licik dan mengangkat alis padacJune saat berbicara, membiarkan implikasi dari apa yang baru saja dikatakan June.

Dia melakukan itu dengan sengaja, dan June membencinya. Karena itu selalu membuat pipinya memerah. Bahkan sekarang, ketika dia naik ke atas panggung untuk memukul lengannya, pipinya terbakar dengan kehangatan dan pikirannya kemana-mana. "Aish, kenapa kamu seperti ini?"

June | PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang