27. Who Are You?

9 3 0
                                    

----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

----

Semua itu seperti di film.

Adegan berlatar akhir tahun 90-an. Dimana karakter utama hanyalah seorang yang mengenakan denim usang dan memiliki harga diri rendah saat hidup mereka dikelilingi kejadian dengan urutan hal yang sama terus menerus, seperti rekaman yang berulang.

Dan untuk beberapa waktu, tidak pernah terjadi apa-apa. Selalu tidak ada apa-apa.

Tapi kemudian ada sesuatu.

Sebuah plot twist yang dilihat secara berbeda oleh seratus pasang mata dan di mana, untuk sesaat, ada sesuatu yang begitu tak terduga, menggeser seluruh adegan dan alur film dengan akhir yang baik atau buruk - sebuah pilihan yang mampu dibuat..

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa ini jelas bukan film. Tidak ada kemampuan untuk memilih bagaimana akhirnya.

Dan hanya ada satu hal yang terjadi, yaitu Hoseok berdiri tepat di depan June dan Jimin.

Entah sudah berapa lama dia berada di sana sebelum dia benar-benar membuka pintu dan masuk. Tapi pikiran itu segera terlupakan saat langkah kaki Hoseok berhenti bergema, tangan kanannya memegang erat tali ransel hitamnya.

"Apa aku mengganggu sesuatu?" Dia bertanya, bertindak seolah-olah matanya tidak melihat apa-apa, tetapi ekspresi terkejut di wajahnya segera mengkhianatinya.

Jauh dari satu sama lain dan tertangkap basah, Jimin dan June menundukkan kepala karena malu.

Padahal Hoseok terus berjalan hingga berhenti tepat di depan sahabatnya itu.

Marah dan benar-benar sakit hati, dia mengabaikan wajah cemberut Jimin, siap menjepitnya dengan pikiran apa pun yang berkeliaran di kepalanya. Sifat Hoseok yang cepat marah diam-diam mendidih di dalam dirinya. Hoseok terlihat tenang, naum Jimin mengenalnya terlalu lama untuk mengetahui sikap tenang yang ditampilkannya adalah palsu.

"Hyung jangan di sini." Sadar June berdiri tepat di sampingnya, Jimin berusaha mengalihkan amarah Hoseok jauh-jauh darinya.

"Kenapa?" Bocah bermata rusa betina itu mulai dengan sinis, meninggalkan ranselnya di lantai sebelum dia menyeret beberapa langkah kasar ke depan: memaksa Jimin untuk mundur beberapa langkah. "Kau memilih untuk menciumnya di sini, di mana ada kemungkinan besar kau akan ketahuan dan kau tahu itu!"

Kemudian dia berhenti, seolah-olah benjolan besar tiba-tiba muncul di tenggorokannya. "Tapi aku senang akulah yang melihat semua ini, dan bukan dia."

"Hyung, ini tidak ada hubungannya dengan Bo."

"Tidak?" Sebuah tawa keluar dari bibir Hoseok. "Sejauh yang kutahu kalian berdua masih berkencan bahkan belum dua puluh empat jam yang lalu dan sekarang kau sudah pindah ke pilihan keduamu?"

Meskipun itu dimaksudkan dengan niat baik, kata-kata Hoseok pahit dan kaku, hampir menghapus seluruh keberadaan June.

"Jangan bicara seperti itu padanya." Jimin berdiri di depannya, hampir seolah-olah menjaga makhluk mungilnya sementara June gelisah di antara gemuruh dalam ketegangan yang tumbuh di dada kedua anak laki-laki itu.

Meskipun begitu, dia tetap diam.

Menyadari bahwa tidak akan berakhir baik jika dia ikut campur, tubuhnya bergeser ke belakang sosok Jimin.

Sementara kedua laki-laki itu masih dikuasai oleh kemarahan membara di mata mereka, terus saling menatap, June tahu bahwa apapun yang dia katakan tidak akan dianggap positif oleh salah satu dari mereka.

"June tidak ada hubungannya dengan semua ini. Semua ini bukan salahnya."

"Tentu saja tidak", Hoseok membenarkan dengan anggukan. "Karena itu semua salahmu."

Setelah satu lagi tawa kekecewaan, Hoseok menghela nafas. "Di mana kepalamu akhir-akhir ini Jimin?"

Jeda yang mencekam.

"Siapa kau?"

Suara Jimin memohon. "Hyung-"

"Kau sahabatku," Hoseok memotong Jimin, "saudaraku, tapi kau melakukan ini pada adikku."

Udara dipenuhi dengan keheningan yang tebal dan berkabut di mana Hoseok dan Jimin hanya saling menatap.

Dan Jimin menunggu. Dia menunggu tamparan, tendangan dengan kaki atau pukulan tepat di bawah matanya, karena apa pun akan lebih baik daripada kata-kata yang akan mengenai dirinya secara keseluruhan.

"Kami seharusnya berada di sini untuk berlatih, tetapi sepertinya aku melihatmu memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan," sembur Hoseok, suaranya dipenuhi dengan sarkasme, "apa kau ingin aku kembali ketika semua orang telah tiba? Memberikan privasi padamu. ?"

Dengan mata tertunduk, June berdiri diam, bibirnya bergetar menahan tangis. Tetapi ketika Jimin membuka mulutnya untuk berbicara, tidak ada kata yang keluar dan Hoseok tertawa ironis melihat pemandangan di depannya.

"Ini bukan Jimin yang kukenal, dan bukan Jimin yang ingin kutemani." Hoseok bergumam sebelum berbalik dengan desahan berat yang meluncur dari bibirnya.

Sebelum dia sempat meninggalkan studio, Jimin mencoba menghentikannya, suaranya pecah. "Hyung, tunggu!"

Yang mengejutkan, Hoseok berhenti dengan enggan - sekarang menunggu alasan bagus yang akan membuat - dia tetap tinggal.

Tapi tidak ada alasan bagus yang dikatakan - hanya kata-kata penyesalan yang keluar dari Jimin yang tampak begitu kecil dan malu dibandingkan dengan jumlah rasa bersalah yang bersembunyi di dalam dirinya. "Aku minta maaf."

Dan Hoseok tetap diam.

Untuk sesaat.

Hanya untuk menggelengkan kepalanya dan membanting pintu hingga tertutup di belakangnya.

June | PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang