17. Waiting

79 3 0
                                    

----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

----

MEREKA MASIH MENETAP, kedua tubuh mereka terpaku pada bangku saat mata muda mereka berkilauan, suara mereka masih saling terjalin selama beberapa menit. Rasanya begitu aman, begitu lembut dan murni untuk mencurahkan jiwa satu sama lain, berbagi keinginan tergelap hanya untuk memiliki seseorang yang sudi mendengarkanmu , hanya untuk memiliki seseorang mendengarkan apa yang dirimu katakan, apa perasaan dan pikiran yang selama ini tersembunyikan. . Rasanya sangat menyenangkan memiliki seseorang yang peduli dengan dirimu dan seluruh keberadaanmu seolah-olah diletakkan di permukaan telapak tangan mereka.

Mereka berdua merasakan itu; merasakan kemudahan untuk melepaskan segala sesuatunya meskipun hanya untuk sesaat.

Jimin sedang berbicara; layaknya sebuah lagu yang diulang-ulang, kata-katanya menetes ke lidahnya dengan begitu mudah, hampir menghapus beban yang telah terlalu lama duduk di pundaknya.

Dan June mendengarkan, seolah mendengar lagu itu untuk pertama kalinya, seluruh tubuhnya berubah menjadi telinga. Matanya bersinar dengan kegembiraan, dengan rasa ingin tahu lebih banyak tentang anak laki-laki yang duduk tepat di sebelahnya.

Tapi ketika matanya tertuju ke telepon genggam di tangannya, layarnya menunjukkan sudah lewat dari jam enam sore, perut June melilit, kulit wajahnya sekarang benar-benar pucat dengan hanya satu nama yang muncul di benaknya.

Taehyung.

Dia bahkan tidak menyadari bahwa waktu berlalu begitu cepat. Bahwa dia dan Jimin tidak hanya berbicara selama satu menit, tetapi selama satu jam.

Dan Taehyung sudah menunggu.

Tanpa satu pikiran pun terlintas di benaknya, dia berdiri dengan cepat, bibirnya bergetar saat dia berhasil mengeluarkan beberapa kata dari mulutnya. "Jimin, maafkan aku, aku harus pergi."

Meskipun senyum Jimin memudar, bukan karena dia pergi tetapi karena June meninggalkannya untuk orang lain. "O-oke." Dia bergumam, menggaruk bagian belakang lehernya. "Sampai jumpa saat latihan?"

June memberinya anggukan kecil sebelum kakinya mulai meningkatkan jarak di antara mereka.

Sekarang terengah-engah dan hampir kehabisan napas, dia berlari secepat yang diizinkan kakinya.

Bagaimana dia bisa menggantungkan Taehyung lagi? Bagaimana dia bisa membiarkan waktu berlalu begitu cepat. Sepertinya semakin dekat dia dengan Jimin, semakin jauh dia dari Taehyung.

Dengan lebih cepat lagi, dia berlari melalui taman yang sama, mata beralih dari bus yang berhenti di stasiun karena dia sudah terlambat, dan naik bus akan menghabiskan lebih banyak waktu; dia tidak bisa membiarkan satu menit emas pun lepas dari sentuhannya.

Dengan kakinya yang menginjak tanah dengan keras, tubuhnya hampir bertabrakan dengan beberapa kaki lainnya, tetapi dia tidak peduli, tidak ketika waktu berjalan begitu cepat.

Tapi dia, tidak cukup cepat.

Paru-parunya perlahan mulai menyusut, udara hampir menghilang dari jangkauannya saat anggota tubuhnya menjerit untuk satu detik istirahat.

Namun dia tidak mendengarkan.

Dia harus terus berjalan, dia hampir sampai.

Matahari sudah menghilang dari langit, sinar bulan sekarang menjadi satu-satunya pemandunya.

Cahaya terang yang bersinar dari mobil yang bergerak membutakannya sejenak, tetapi dia tidak menghentikan kakinya untuk berlari lebih cepat.

Dia hampir sampai.

Yang mengejutkan, pemandangan di depannya mulai kabur saat dia menyadari bahwa air mata terancam jatuh ke pipinya kapan saja. Namun, dia hanya menggelengkan kepalanya; Dengan gigi terkatup dan tinju terkepal dalam kesedihan, dia terus berlari saat matanya melihat sekilas tempat di mana Taehyung seharusnya menunggu.

Sekarang tersenyum sedikit, dia akhirnya sampai ke tempat di mana mereka berdua seharusnya bertemu, angin sepoi-sepoi mulai menyapu, menghapus air mata dari pipinya.

Jembatan kota.

Dia ada di sana.

Dia berhasil sampai.

Satu-satunya hal yang berhasil didengar telinganya adalah suara sungai yang mengalir di bawah kakinya sendiri dan gumaman orang-orang yang datang dari belakang tubuhnya yang gemetar.

Dia berhasil.

Dia disini.

Tapi Taehyung tidak terlihat sama sekali.

June | PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang