----
"Kami putus." Ujarnya "Aku dan Bo"
"Apa kau baik baik saja?"
June bertanya pada Jimin dengan prihatin saat mereka duduk di meja dapur kecil, kedua tangan mereka menggenggam minuman panas. Malam itu mereka minum teh alih-alih kopi, sesuatu yang akan menenangkan indra mereka daripada membuat mereka terjaga.
"Aku tidak yakin."
Jimin berbicara, berharap suaranya tidak monoton, tanpa emosi, Jimin ingin merasakan sesuatu, merasakan apa saja. Tetapi pada saat yang sama, dia tidak yakin apakah dia seharusnya merasa tidak enak, benar-benar hancur atau mungkin dia baik-baik saja dengan itu, entah bagaimana dia malah merasa damai.
Setelah mengakui bahwa hal terbaik yang harus dilakukan adalah berpisah untuk sementara waktu, baik Jimin dan Boyoung memutuskan untuk istirahat satu sama lain, hanya untuk mencari tahu. Itu pilihan mereka bersama, jadi dia memberi tahu June.
Pada awalnya dia bingung, sangat ingin merasakan kesedihan, tetapi sebaliknya, otot-ototnya terasa rileks, seluruh beban serasa keluar dari dadanya dengan jentikan jari yang sederhana.
Dia merasa lega.
Namun, yang paling dibenci Jimin adalah berbohong di depan orang lain dan berpura-pura bahagia. Yang terkadang aneh karena dia sering melakukannya - berpura-pura bahagia, hanya untuk membuat orang-orang di sekitarnya senang, tidak benar-benar memperhatikan dirinya sendiri sama sekali.
Seperti yang disebutkan sebelumnya, Jimin adalah orang yang menyenangkan, dan sangat peduli pada orang lain daripada dirinya sendiri.
Jadi ketika dia merasa lega dia merasa hal itu adalah perasaan yang berbeda.
Singkatnya, dia menjadi egois untuk pertama kalinya. sangat kontradiksi dengan perilakunya yang dulu selalu ingin menyenangkan orang.
Tentu saja hal itu cukup menakutkan bagi Jimin yang biasanya rendah hati dan perhatian.
Tidak banyak yang dikatakannya malam itu karena dia perhatiannya teralihkan ke apartemen June yang terasa berbeda.
Dialah yang membantunya kembali ke rumah beberapa hari yang lalu setelah June sedikit mabuk tetapi saat itu Jimin tidak memperhatikan sekitar.
Dia tidak menyadari betapa berbeda segalanya.
Apartemen June terasa kurang hangat, agak berdebu dan piring di wastafelnya dibiarkan kotor sejak mungkin dua hari yang lalu. June juga memiliki mata bengkak yang dipenuhi dengan sedikit warna merah - ada yang tidak beres dan dia juga menangis.
Jadi ketika suara rendah Jimin menanyakan apa yang terjadi, June mengangkat bahunya, ekspresi kosong terpampang di wajahnya.
"Kurasa aku kehilangan seseorang hari ini." Hanya itu yang dia katakan ketika pikirannya melayang ke pikiran tentang Taehyung yang sekarang telah pergi.
Biasanya, Taehyung akan selalu ada di sana untuk June, tidak peduli apakah itu siang hari atau di malam yang gelap gulita. Dia sangat mirip dengan June sehingga dia bahkan berbagi perasaan yang sama dengannya, memiliki kecemasan dan depresi yang sama dengannya.
Taehyung adalah sahabat terbaik - seseorang yang June temui di usia muda ketika segala sesuatunya terlalu berat bagi June.
Dan persahabatan mereka menjadi tak terpisahkan, cinta di antara mereka bisa dibilang platonis, tanpa ada romantisme, dan selama ini, Taehyung bahkan tidak nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
June | PJM
Fanfiction"dia adalah separuh lainnya, tetapi terserah padanya untuk memutuskan apakah dia akan menjadi sisi yang lebih baik atau lebih buruk darinya." gadis itu memandangnya berdansa setiap malam, dalam diam. Satu yang ia tak tahu adalah, laki-laki itu menya...