----
TUBUH JUNE DENGAN CEPAT melebur ke kursi. Sama seperti keinginannya untuk hidup, dia benar-benar menghilang dari pandangan seseorang. Dia telah berdoa kepada semua dewa di alam semesta agar Jimin tidak melihat wajahnya. Sambil tetap bersembunyi, dia dengan main-main menghitung sampai sepuluh, sebelum mengangkat kepalanya perlahan, matanya mencari anak laki-laki yang dikenalnya yang memegang bunga.
Awalnya dia tidak melihat bocah itu karena dia tidak berdiri di sana lagi, sampai dia melihat sehelai rambut cokelat tua, bersama dengan karangan bunga yang mencuat dari tepi tempat duduknya.
Apakah itu untuk Boyoung?
Itu bukan karangan bunga yang dipenuhi mawar, melainkan karangan bunga aster putih cerah.
Sungguh ironis bahwa hanya dengan melihat bunga-bunga itu, June merasakan kecemburuan merayapi dirinya sebelum dia bisa menyembunyikannya.
Tidak sampai satu menit berlalu dan Jimin berdiri dari kursinya di depan, dengan cepat hampir menghilang dari pandangan June.
Apakah dia harus mengejarnya? Atau apakah dia menunggu pemberhentian berikutnya; untuk menemui Taehyung?
Dengan pikirannya yang mondar-mandir tanpa henti dan tangannya hampir gemetar karena kegembiraan, June juga berdiri dari tempat duduknya, segera menyentuh bahu rang-orang tak dikenal yang memasuki kereta. Begitu bebas, dia berdiri di trotoar, langsung dipukul dengan ribuan suara dan banyak wajah acak. Akibatnya, kecemasannya meningkat, bukan karena dia mendapati dirinya dipenjara oleh masyarakat, tetapi karena dia tidak dapat menemukan anak laki-laki yang dia kejar sampai menunda pertemuannya dengan Taehyung.
Mata melayang ke kiri, lalu dengan cepat kembali ke kanan.
Dan di sanalah Jimin; mengenakan celana jins kurus, dan kaus oblong besar saat dia berjalan dengan tenang menuju taman kecil di seberang jalan.
Sambil menghela nafas panjang, June mengepalkan tinjunya, menyadari bahwa apa yang dia lakukan dianggap gila seperti penguntit, namun dia tidak peduli pada saat itu, membiarkan hatimengalahkan otaknya kali ini saja.
Dengan beberapa siku menyentuhnya, June menggeliat di antara kerumunan, pandangannya terfokus pada anak laki-laki di depannya.
Dia segera menyeberang jalan, sekarang berjalan melalui taman dengan June yang hati-hati mengikuti di belakang langkahnya.
Bahkan sebelum menyadarinya, langkahnya segera berubah menjadi berlari, membuatnya hampir kehabisan napas ketika dia tidak bisa melambat. Dia tidak bisa menghentikan kakinya dari berlari begitu cepat, jadi ketika Jimin berhenti tiba-tiba, wajah dan tubuhnya bertabrakan dengannya, hampir menyebabkan bocah itu jatuh, dengan dirinya tepat di atasnya.
Seolah sedang menunggu hal seperti ini terjadi, Jimin tetap berdiri, menjaga keseimbangannya sambil memegang bunga di satu tangan, sementara tangannya yang lain melingkari pinggang gadis konyol yang menabraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
June | PJM
Fanfiction"dia adalah separuh lainnya, tetapi terserah padanya untuk memutuskan apakah dia akan menjadi sisi yang lebih baik atau lebih buruk darinya." gadis itu memandangnya berdansa setiap malam, dalam diam. Satu yang ia tak tahu adalah, laki-laki itu menya...