"Membuahi mereka dan membentuk pasukan iblis dan monster."
Kris menyipitkan kedua matanya.
"Aku tidak mengerti."
Nictis menjelaskan bahwa mereka hanya menangkap gadis yang berasal dari ras manusia.
"Pasti di pikiran kalian bertanya-tanya kenapa harus manusia? Jawabannya cukup sederhana. Aku juga tidak tahu."
Nictis menghela nafasnya karena ketidakmampuannya untuk mengetahui tujuan asli dari musuh mereka. Nictis menjelaskan bahwa masing-masing Iblis memiliki gaya bertarung dan strategi masing-masing dan tidak pernah memberitahukannya ke Iblis lain.
"Kalau begitu, bukankah tetap butuh 9 bulan untuk melahirkan? Butuh waktu yang lama untuk membuat pasukan."
Nictis mengangguk setuju dengan pendapat Kris, tapi bukan itu yang jadi masalahnya.
"Mereka mempunyai sihir yang bernama Growth, sihir ini sendiri dapat mempercepat kelahiran dan pertumbuhan monster itu sendiri."
Hanya butuh 5 jam untuk melahirkan monster, lalu para iblis menggunakan penyembuhan untuk menyembuhkan manusia yang melahirkan kemudian melakukan hal yang sama berulang-ulang kali sampai mereka memiliki cukup banyak monster.
"Menjijikkan."
Kris menunjukan wajah yang bermasalah ketika mendengar penjelasan yang keluar dari mulut Nictis. Memikirkannya saja sudah membuat Kris kehilangan nafsu makannya.
"Kau tidak salah. Aku juga merasakan hal yang sama pada saat aku masih berada di Benua Iblis."
"Kurasa aku tahu, kenapa mereka hanya mengincar manusia." ucap Lonora.
Lonora berpendapat bahwa Manusia memiliki reproduksi yang sangat cepat dibandingkan dengan ras lain. Contohnya seperti Elf, ras mereka adalah salah satu ras yang sangat sulit untuk melahirkan.
"Mereka yang memiliki ras Elf membutuhkan waktu kira-kira 5 sampai 7 bulan untuk mengandung seorang anak. Lalu, untuk perkawinan silang itu sendiri membutuhkan waktu hampir 1 tahun untuk mengandung, bahkan jika mereka memiliki sihir untuk mempercepat kelahiran, itu akan sangat mustahil karena Elf sendiri mempunyai resistansi yang kuat terhadap sihir." Lonora menjelaskan hal itu sambil menyilangkan kedua tangannya.
Lonora menambahkan bahwa hal itu berlaku kepada ras Demi-Human, itulah sebabnya mereka sering dijumpai sebagai budak di Kerajaan tertentu, karena mereka tidak mudah untuk mengandung. Kemudian untuk ras Mermaid sendiri, karena mereka berada di dasar laut, maka mustahil untuk para iblis menangkap mereka.
"Sangat merepotkan."
Nictis mengangguk setuju. "Sebagian besar monster dan iblis yang mereka buat berada di level menengah, namun tujuan mereka sendiri bukanlah kualitas, melainkan kuantitas."
Zay mengelus dagunya sendiri. "Walaupun begitu, itu sudah lebih dari cukup untuk menghancurkan satu kerajaan."
"Kau benar. Karena aku sudah pernah melihat salah satu dari pria bertopeng itu, maka mereka sedang membuat rencana untuk menyerang salah satu kerajaan manusia." ucap Kris.
Memang benar apa yang dikatakan oleh Kris sendiri. Saat dia bertemu dengan pria bertopeng sendiri itu membuktikan bahwa para iblis sudah memulai rencana mereka untuk menyerang salah satu kerajaan. Hanya saja yang jadi pertanyaannya adalah...
"Kemana mereka akan menyerang." ucap Zay yang seakan-akan bisa membaca pikiran Kris.
"Jika mereka sudah memulai rencananya, seharusnya kita sudah mengetahui pergerakan mereka." Kris melipat kedua tangannya. "Lonora, apakah kau mendapatkan informasi tentang banyaknya monster atau iblis yang muncul di Kerajaan lain?"
YOU ARE READING
Two Friends Who are Trapped in a Parallel World
FantasyPada tahun 20xx, ada sebuah game yang sangat popular pada masa nya akan mengalami kebangkrutan, dan game itu akan ditutup tepat tengah malam. Game ini bukanlah game VRMMORPG, melainkan game yang diakses menggunakan PC (Personal Computer). Dua sahaba...