Kertas Angelina terbakar dan mengeluarkan asap berwarna coklat, yang berarti dia memiliki rank terendah yaitu Bronze. Angelina terlihat kecewa dengan hasil yang dia dapat, tetapi memang wajar dia mendapatkan Bronze karena dia tidak pernah berlatih sihir ataupun bela diri.
Angelina tidak tertarik dengan sihir dan juga bela diri sama sekali, dia juga tidak pernah tertarik untuk bergabung di Guild jika bukan karena Kris.
Angelina tahu bahwa butuh waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan misi dari Guild, dia berpikir jika Kris mengambil misi dari Guild maka dia tidak bisa bertemu dengannya lagi. Itulah yang membuat Angelina ingin bergabung di Guild.
"Tidak perlu sedih dengan hasil yang kau dapat."
Kris mengelus kepala Angelina dengan halus untuk menenangkannya.
"Tapi, aku tidak bisa melakukan misi bersamamu." Ucap Angelina.
Kris menatap Tanelia untuk menjelaskan tentang apa yang dikatakan oleh Angelina.
"Benar apa yang dikatakan olehnya, setiap Rank memiliki misi yang berbeda..." jelasnya, "Rank Bronze tidak boleh mengambil misi yang dikhususkan oleh rank tinggi, begitupun sebaliknya." Sambungnya.
Kris mengangguk paham, sedangkan Angelina semakin murung.
"Apakah boleh jika kami mengajak Angelina untuk mengerjakan misi bersama?" ucap Zay.
Tanelia sempat berpikir sebentar sambil melirik Jest yang menganggukan kepalanya pelan.
"Tentu saja boleh." Senyum Tanelia.
Angelina kembali bersemangat setelah mendengar Tanelia memperbolehkannya untuk mengerjakan misi bersama, matanya kembali bersinar terang.
"Kalau begitu, Kris cepat pilih misi yang cocok untukmu."
Kris tersenyum kecil melihat tingkah Angelina, "Apakah ada misi untuk kami?"
Tanelia menggelengkan kepalanya, "Sayang sekali, saat ini kami tidak mempunyai misi yang cocok untuk kalian. Kami akan memberitahu kalian jika ada misi yang cocok untuk kalian."
Kris mengangguk mengerti dan menatap Angelina, "Kau dengar sendirikan?"
"Iya, aku mendengarnya."
"Kalau begitu kami semua permisi dulu, sampai bertemu lagi." ucap Kris sambil berjalan menuju pintu keluar diikuti dengan Zay dan yang lain.
Saat berpapasan dengan Jest, Kris teringat sesuatu.
"Ini adalah uang untuk mengganti kerusakan yang aku sebabkan." Kris memunculkan 1 karung kecil yang berisi 100 Koin Sin dan memberikannya kepada Jest.
Jest terkejut setelah melihat apa yang ada didalam karung kecil yang diterimanya, "Ini terlalu banyak."
"Tidak apa-apa." Ucap Kris.
Jest sangat berterimakasih kepada Kris, dan berjanji akan menggunakan uangnya dengan bijak. Kris melambaikan tangannya, dan keluar dari Guild.
Setelah Kris dan yang lain tidak terlihat lagi, Jest kembali keruangannya yang berada di lantai atas tetapi sebelum itu, "Apa yang kalian lihat? Aku tidak akan mentraktir kalian semua, uang ini akan aku gunakan untuk menambah fasilitas Guild."
Semua petualang itu meneriaki Jest, "Curang!"
"Tidak adil!"
"Sedikit saja, ayolah!"
Mereka semua menyoraki Jest agar mentraktir mereka semua.
"Masa bodo, aku tidak peduli." Jest memasuki ruangannya.
YOU ARE READING
Two Friends Who are Trapped in a Parallel World
FantasyPada tahun 20xx, ada sebuah game yang sangat popular pada masa nya akan mengalami kebangkrutan, dan game itu akan ditutup tepat tengah malam. Game ini bukanlah game VRMMORPG, melainkan game yang diakses menggunakan PC (Personal Computer). Dua sahaba...